by

Pt Pusaka Gedung Kosong Kebakaran

SIDOARJO, Bratapos.com – Mendadak telah terjadi kebakaran di lokasi gedung kosong PT. Pusaka  Desa keboananom Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo,berdasarkan laporan dari Masyarakat pada hari selasa tanggal 09 Juni 2019 pukul jam 09.00 wib.

Segenap beberapa saksi yang mengetahui Husen Laki-laki,umur 35 tahun, Swasta ,alamat  Desa Gemurung Rt. 02 Rw 04,kecamatan gedangan Kabupaten Sidoarjo,beserta Mukminin, laki-laki, 41 tahun,Swasta , alamat  Desa Ngingas  Kecamatan waru Sidoarjo.

“Naas hangus ludes menimpa gudang kosong PT. Pusaka di Desa Keboananom Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo

Kronologisnya pada hari Selasa tanggal 02/7/2019 sekira jam 09.00 wib sewaktu Saksi Husen sedang melakukan pembongkaran rak dari besi dengan menggunakan Las elpigi yang  berada diruang gedung kosong, kemudian percikan las tersebut mengenai bekas tumpahan tiner dan terjadi kebakaran rak yang di potong, kemudian saksi Husen dan saksi Mukminin melakukan pemadaman dengan menggunakan timba dan di bantu 3 unit PMK dari buduran.

WhatsApp Image 2019-07-02 at 16.48.31

“Alhasil api yang membesar bisa dipadamkan dalam sekejap serta melakukan pembasahan kurang lebih 30 menit api pun bisa padam ,Atas kejadian tersebut ditafsir kerugian sebesar Rp. 300.000.

Tindakan respon cepat oleh Polsek gedangan 7,mengamankan barang bukti kawat las, Mendatangi TKP,mengatur arus Lalin dan Pam di Lokasi, menghubungi PMK  Buduran, periksa saksi saksi dan langsung Buat Lapseg dan untungnya tak ada korban jiwa.

Reporter          : Sult

Editor              : Dr

Publisher         : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA