by

Nekat Tiduri Bocah, Pemuda Sumenep Terancam 15 Tahun penjara

SUMENEP, BrataPos.com – Seorang pemuda Warga Desa Ketawang Laok, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, yang berinisial H (19), nekat mencabuli Siswi yang masih duduk di kelas II SMP.

Sebut saja bunga Korban yang diketahui warga Desa Kalimo’ok Kecamatan Kalianget.

“Aksi bejat itu diluncurkan saat korban berada di rumah pelaku pada tanggal 28 Maret 2019, sekira pukul 10.00 WIB,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Senin (01/07/2019).

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP. Widiarti mengatakan, kejadian itu berawal saat pelaku bermain kerumah korban tanggal 27 Maret lalu. Pelaku sempat minta ijin pada orang tua korban untuk membawa korban jalan-jalan ke Taman Bunga Sumenep.

“Saat itu ibu dan kakak korban memang memberikan ijin dan keduanya berangkat,” tuturnya.

Setibanya di Taman Bunga Sumenep, keduanya asyik berfoto-foto hingga larut dini hari. Kemudian korban bukannya diantar pulang ke rumahnya. Tetapi diajak ke rumah pelaku.

Sesampainya di rumah pelaku, keadaan sepi, karena kedua orang tuanya tidak ada, sehingga korban langsung diajak masuk ke dalam kamar. Karena mengantuk, korban tertidur pulas dan baru bangun pukul 10.00 WIB.

Ketika korban bangun, tersangka berada di sampingnya. Tersangka kemudian mencium pipi, bibir leher dan payudara korban. Namun, tidak puas sampai di situ, tersangka mengajak korban melakukan hubungan layaknya suami istri.

“Dengan kejadian tersebut, korban bersama keluarganya melapor ke Polres Sumenep. Lalu menangkap tersangka,” paparnya.

Dalam perkara ini, polisi mengamankan Barang Bukti (BB) berupa baju lengan panjang polos warna hitam, celana jeans warna putih, jaket levis warna biru dongker, BH warna hijau muda dan celana dalam warna putih.

“Tersangka dijerat pasal 81 dan 82 Undang-Undang RI Nomor 17 Tahun 2016 atas perubahan Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” tutupnya.

Reporter : sabit/zr
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA