Pemkab Aceh Selatan Terkesan Tutup Mata Dengan Keindahan Objek Wisata Air Dingin.

by
IMG-20190630-WA0007

ACEH SELATAN, Bratapos.com – Objek wisata pemandian air terjun (watterfall) air dingin kecamatan Samadua Kabupaten Aceh Selatan, merupakan objek wisata yang sudah dikenal sejak satu abad yang lalu sangat strategis untuk dikunjungi karena diapit antara lautan samudera hindia dengan pengunungan lauser dan jalan raya yang melintasi kota Tapaktuan dengan Banda Aceh, belum lagi keindahan pasir putihnya yang tidak kalah saing dengan pulau Bali (Dewata).

Dulunya, turis manca negara jika berkunjung ke pulau Sumatera, kalau belum datang ke objek wisata Air Dingin mereka tidak akan balik ke luar negeri begitulah keindahan pesona wisata, yang belum ditata oleh pemkab Aceh Selatan.

Satu – satunya objek wisata yang belum digarap dan ditata keindahan Alam dan panorama Air Terjun (Air Dingin demi peningkatkan sumber PAD Pemkab Aceh Selatan.

Keindahan Waterfall Air Dingin tidak hanya sekedar ditempat air terjun dan kolam pemandian itu saja tetapi diatas air terjun itu ada lagi kolam – kolam tempat pemandian, untuk melewati kolam diatas para pengunjung terpaksa melewati jalan tikus demi melihat alam dan panorama yang begitu dingin dengan pesona air terjun.

Reporter : Asmar Endi

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

Facebook Comments