by

Bupati Bungo, Hadiri Acara Halal Bi Hallal BKMT Kecamatan Bathin

BUNGO, BrataPos.com – Bupati Bungo H. Mashuri SP ME seusai menghadiri acara Silaturahmi dan halal bi halal yang diselenggarakan wakil bupati Bungo H. Syafrudin Dwi Apriyanto S. Pd di rumahnya, yang berlokasi di desa lembah kuamang kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo.

Buapti langsung bertolak menghadiri acara Hallalbihallal di kecamatan bathin II pelayang, tepatnya di dusun pulau kerakap. Minggu (30/06/2019).

Bupati Bungo dalam kesempatan ini menyampaikan rasa Syukur dan ucapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat kecamatan bathin II pelayang. Karena masih menjunjung tinggi nilai Agama dengan selalu menggelar pengajian dan majelis zikir.

“Alhamdulillah masyarakat kita masih sangat Kental budayanya,kgiatan keagamaan nya sehingga ini bisa dijadikan pemersatu dalam kehidupan bermasyarakat, kalau lah bukan kito yang mengenalkan Islam Secara keseluruhan, lalu siapa lagi, Karena nilai-nilai Islam harus selalu tertanam didalam diri kita,” ucap Hamas.

PicsArt_06-30-07.59.07

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk memakmur kan masjid dengan cara mengajak anak-anak keluarga dan kerabat untuk datang dan menjalankan Kegiatan-kegiatan islami sehingga bisa menjadi tauladan untuk generasi yang akan datang.

“Kami sangat bahagia sekali Karena BKMT Bathin II pelayang sudah sangat maju sekali Semoga kedepan akan lebih ditingkatkan lagi” Tutup Bupati.

Tak lupa Seusai acara selalu Bupati memberikan Bantuan Dana kepada pengurus BKMT dengan harapan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan tentu nya agar Kegiatan ini selalu berjalan guna mensyiarkan Islam Secara keseluruhan khususnya di kecamatan bathin II pelayang.

Reporter : Hardiman
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA