by

Pemilik Narkoba Jenis Sabu Asal Lamongan, Menjalani Agenda Keterangan Saksi

SURABAYA, BrataPos.com – Terdakwa Putra Ardiansyah kasus pemilikan narkoba jenis sabu asal Lamongan yang tinggal di Jalan Kupang Gunung Jaya IXa Surabaya kini tengah menjalani sidang dengan agenda keterangan saksi, Kamis (27/06/2019).

Pria 35 tahun yang terjerat perkara narkoba ini disidangkan diruang Sari 1 Pengadilan Negeri (PN) Surabaya dengan Ketua Majelis Hakim Cokorda Gede Arthana.SH.MH, yang memeriksa perkara ini.
Dalam persidangan kali ini Jaksa Penuntut Umum (JPU) Sukisno.SH, menghadirkan saksi penangkap guna dimintai keterangan di persidangan, sementara terdakwa didampingi tim kuasa hukumnya Drs.Victor A Sinaga dan rekan.
Dalam Keterangan saksi, saat penangkapan di temukan barang bukti berupa (6) enam paket plastik klip kecil berisi narkotika jenis shabu. Ketika di interogasi petugas, terdakwa mengaku mendapat barang (shabu) tersebut dari Danang (DPO) dengan cara membeli seharga Rp 1 juta per gramnya, kemudian oleh terdakwa dibagi menjadi (6) enam poket yang rencananya akan dijual dengan harga Rp 150 ribu per gramnya.
Atas semua keterangan saksi di banarkan oleh terdakwa hingga perbuatan terdakwa dijerat sebagaimana diatur dan diancam pidana dalam pasal 112 ayat (1) Undang Undang RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika.

Reporter : Bnd

Editor      : Nr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA