by

Akp Ramadhan Nasution Kapolsek Menganti : Pendekatan Religi kunci sukses keberhasilan Kamtibmas di Menganti

Gresik , Bratapos.com – Menyambut hari Bhayangkara yang ke 73 Polsek Menganti polres gresik mengadakan bakti religi ketempat – tempat ibadah diwilayah hukum Polsek Menganti Polres Gresik sabtu 22-06-2019.

Ada 3 (tiga) tempat ibadah yang menjadi sasaran bakti religi Polsek Menganti Polres Gresik yaitu Pura Kerta Bumi di desa Pengalangan ,Gereja pule di Desa Gading Watu , dan Masjid Baiturahman di Desa Hulaan .

IMG-20190622-WA0226

Kegiatan ini di pimpin langsung Kapolsek Menganti Akp Ramadhan Nasution dan diikuti oleh 23 personil dan dibantu tokoh agama dimasing -masing tempat ibadah .

Kegiatan bakti religi ini dimulai pukul 07,00wib di Gereja Pule lalu bergeser ke pura kerta bumi dan terakhir di Masjid Baiturahman.

IMG-20190622-WA0225

Menurut Kapolsek Menganti Akp Ramadhan Nasution kegiatan ini merupakan agenda bakti religi dalam rangka hari bhayangkara ke 73 kita bersama – sama kerja bakti membersihkan tempat ibadah agar selalu nyaman ketika beribadah .

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pembinaan kemitraan untuk menciptakan senergitas aktif antara polri dengan masyarakat khususnya yang berada diwilayah hukum Polsek Menganti Polres Gresik.

Reporter : anam

Editor : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA