by

INILAH JAWABAN WAHYU PRIHARTONO KADIS DISPRINDAG, TERKAIT AMBURADULNYA PENEMPATAN PEDAGANG SRIMANGUNAN

SAMPANG, BrataPos.com – Dalam pemberitaan oleh bratapos.com kemaren Terkait pedagang yang se enak saja berjualan,yang di anggap menggangu ketertiban pasar Srimangunan Kabupaten Sampang,kini akan ditindak lanjuti oleh Disperindag (Dinas Perindustrian dan perdagangan) Sampang.

Keterkaitan pemberitaan kemaren ini jawaban dari Wahyu Prihartono sebagai Kepala Dinas, ” Konfirmasi dari kordinator pasar,itu di karenakan membludaknya pedagang pada waktu bulan puasa,nanti kita akan di konfirmasi lagi dan akan di data ulang,katanya dengan santai. ” Dan untuk parkir memang tetap disitu,makanya ini kalau untuk parkir kami menunggu menunggu Menles dulu pak,yang akan kami pihak ketigakan,jelas beliau Wahyu Prihartono.

Di tanya tentang kapan akan di lakukan penertiban Wahyu menjawan,” kami menunggu kordinator pasar,katanya dan kami tanya terkait izin Wahyu juga megatakan, ” ya kordinator pasar lah mas di ketahui sini,dak ada masalah,itu kan nanti kita atur lagi,” ujarnya.

Wahyu juga menyinggung aliran listrik yang di curi tanpa kami konfirmasi, ” sampean tahu tiang listrik,di curi berapa sekarang,katanya. “sekarang kan ada travo itu dalam rangka penguatan, sekarang ini ada program tokenisasi,sekarang kita bayar 75 juta mas,luar biasa,imbuhnya Wahyu

Gak ada yang berani untuk mengingatkan pedagang di sana mas,sampean begini disana beda mas di lapangan itu,ujarnya.pada intinya nanti kita akan atur pelan pelan dan akan ditertibkan,senin (17/06/2019).

Reporter : ryn/far

REKOMENDASI UNTUK ANDA