Nasib Tragis Saat Ditinggal Sholat Toko MEMET Dilalap Sijago Merah

by
IMG_20190616_222707

GROBOGAN,  Bratapos.com – Sedih dan memprihatinkan disaat Mati lampu, sekeluarga selesai menjalankan sholat magrib.

kebakaran telah menimpa toko AHMAD SOLIKIN bin SUKANDAR warga Desa Kaliwenang, Dukuh Krajan rt 04 rw 03.Kecamatan Tanggungharjo kabupaten Grobogan.

Tepatnya hari minggu 16/6/2019, seusai adzan magrib sekira pukul 18.00 wib.Toko yang berisikan berbagai macam sembako, milik Ahmad Solikin bin Sukandar telah raib terbakar.menurut keterangan warga sonhaji memberi keterangan kepada media bratapos.

penyebab terbakarnya dikarenakan Api lilin, disaat mati lampu Ahmad sholikin bermaksud mengisi bensin untuk POM mininya, Disaat mengisi bensin ada yang tertumpah bensin tersebut, disaat bersamaan sang istri PADMI 40 th,Keluar Dari toko dengan membawa lilin,dan Api langsung menjilat dan membesar membakar POM mini miliknya, Dan sebagian Tokonya ikut Terbakar, karena Api semakin membesar Ahmad solikin trus berusaha mematikan Api tersebut dan datanglah warga ikut membantunya berame rame.sebagian warga menhubungi Kades setempat BAYU SUGIYANTO.dan dari kades langsung menelpon polsek setempat dan Tim pemadam kebakaran.

IMG-20190616-WA0133

selang berapa menit datanglah Aparat kepolisian tanggungharjo, dan 2 Mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang membakar toko Ahmad Solikin dari KADES Kaliwenang kecamatan tanggungharjo Kabupaten grobogan menerangkan.

kerugian yang dialami dari Toko yang dimiliki oleh Ahmad solikin sebesar 100 jt, dari berbagai macam dagangan, dan Dari Kades menyarankan kepda warganya, supaya warga Kaliwenang lebih waspada dan berhati hati dalam melakukan aktifitas didalam rumah maupun lingkungan sekitarnya, keselamatan itu ada pada diri kita masing masing.

semoga kedepan tidak ada lagi hal hal yang yidak diinginkan lagi.

Reporter : ahmad arifin

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

Facebook Comments