Lagi-Tabrakan Beruntun Di Km 32-33 Jalinsum Medan Padang

by
IMG-20190616-WA0125

Madina , Bratapos.com – lagi kecelakaan beruntun terjadi di jalan lintas medan Padang km 32-33 sekitar pukul 22.30 wib, truk cool diesel yang datang dari arah Medan menuju Pasaman Sumatera barat bermuatan coklat tiba tiba menghantam mobil Avanza yang ada didepannya sehingga menyerempet mobil grendmex.

Naas saat hendak mau balik kelahat setelah berlebaran bersama keluarganya di Siantar mengalami kejadian yang tidak di inginkan.

IMG-20190616-WA0126

Grendmex yang ada didepan kami sedang berhenti,lalu kami ikut juga berhenti dibelakangnya,tak berselang lama,mobil kami ditabrak dari belakang ujar Nopri 40 tahun penumpang Avanza.

Saat diwawancarai awak media ini Mengatakan , mereka dari Siantar berlebaran dari rumah orang tuanya hendak ingin balik kerumah mereka di lahat tiba tiba dihantam truck cool diesel dari belakang sontak anak anak histeris , dan mobil kami bergeser dan menghantam mobil grendmex yang ada didepan kami.paparnya.

IMG-20190616-WA0127

Irma Yanti 36 tahun dan suaminya Rahman yang berhenti sejenak dipinggir jalan yang menuju Natal. ada anak kucing yang sedang bermain ditengah jalan,takut terlindas akhirnya berhenti berniat memindahkan kepinggir jalan dan mobil Avanza yang ada dibelakang kami ikut juga berhenti tak berselang lama terdengar suara keras akibat hantaman. Ucapnya.

Penumpang Avanza Nopol BG 1471 E
M Yunus umur 43 tahun ( Suami )
Nopri umur 40 tahun ( istri )
3 anak dibawah umur.
Alamat : lahat

Penumpang grendmex Nopol BB 8547 ja
Rahman umur 35 tahun ( suami )
Irma Yanti 36 tahun (istri )
Alamat : Sihepeng V kecamatan Siabu.

Penumpang truck cool diesel Nopol BA 9452 DE Mustopa Siagian umur 38 tahun ( supir ) Mansyah umur 20 tahun ( kernet ) Alamat : Pasaman timur, Sumbar. Truck cool diesel dan grendmex tersebut kini diamankan petugas guna mendalami penyebab terjadinya laka lantas dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa.

Reporter : Biro Madina. HC / fz

Editor : zai

Facebook Comments