Irsan Sinuhaji SI.K M.H Himbau pengguna Jalan Lengkapi keamanan pengendara

68

Madina , Bratapos.com – Tidak ingin terulang kembali yang menimbulkan kemacetan dan kecelakaan berlalu lintas seperti yang terjadi akhir akhir ini diwilayah jajaran hukumnya.Kapolres Irsan Sinuhaji S,IK M.H mengajak dan menghimbau kepada pengguna jalan agar lebih berhati hati dalam berkendaraan. kepada seluruh pengendara yang akan kembali ke tujuan masing masing usai berlebaran agar lebih berhati hati.

Irsan menghimbau Masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati hati dalam berkendaraan. Kuasai medan yang akan dilalui.jangan berkendaraan dalam kecepatan tinggi. Lengkapi juga dengan sistem keamanan personal.seperti safetybeld. Juga gunakan helm bagi pengendara roda 2. Apalagi sekarang mulai masuk musim penghujan. Agar lebih berhati hati Polres Madina sudah berkordinasi dengan pemda/ instansi terkait untuk memasang tanda tanda serta rambu rambu peringatan. Tetap berdoa sebelum melakukan perjalanan. Semoga allah swt senantiasa melundungi kita.ujar beliau saat di hubungi awak media ini via WhatsApp ( WA.)

Begitu juga dengan kadis perhubungan Madina HENDRA EDISA PUTRA AP .MM saat dihubungi mengatakan Patuhi aturan berkendaraan sebelum berangkat cek kelayakan kenderaan termasuk rem lampu-lampu dan mesin.pastikan kenderaan layak untuk di bawa jalan serta Jangan ngebut dan ugal ugalan patuhi peraturan lalu lintas dan rambu rambu jalan kalau merasa ngantuk jangan di paksa mamfaatkan rest area yang sudah di siapkan dan yang terpenting ingat keluarga di rumah yang setia menunggu kepulangan kita.pungkasnya.!!!

Reporter : Biro Madina , HC / fz

Editor: zai

Facebook Comments