Isu Mutasi Pejabat Kabupaten Aceh Selatan Mulai Redup

by
WhatsApp Image 2019-06-15 at 09.00.35

Aceh Selatan, Bratapos.com – Rencana mutasi sejumlah pejabat dilingkungan setdakab Kabupaten Aceh Selatan baik eselon II, III, dan IV, yang direncanakan pekan ini, mulai kabur pasalnya orang nomor satu di Kabupaten berpenghasilan pala tersebut, disebabkan adanya isu sakit, dan kabarnya harus istirahat total selama dua bulan lebih.

Ketika Bratapos.com, menelusuri isu Bupati Aceh Selatan, H. Azwir, S.Sos, sakit, salah satu pejabat disana saat dikonfirmasi Jumat (14/06/2019) membenarkan perihal tersebut dan isu sakitnya orang nomor satu Aceh Selatan itu sudah beredar luas dikalangan masyarakat.

Jikapun nanti, Pelaksanaan Harian Pimpinan Pemkab Aceh Selatan yang semestinya dijalankan oleh Wakil Bupati, Tgk. Amran, harus optimis agar bisa memenuhi janjinya yang belum terealisasi seratus persen kepada masyarakat sesuai Visi & Misi Bupati & Wakil Bupati Azam saat kampanye dulu.

Nah, beranikah seorang Wakil Bupati Aceh Selatan,  Tengku Amran merombak Kabinetnya yang telah didengungkan itu.

Demi terwujudnya Pemerintah yang Hebat kita mendorong adanya perombakan kabinet khususnya pejabat eselon II, demi terwujudnya agenda yang telah tertuang dalam visi dan misi Bupati & Wakil Bupati Azam, pungkas Zuhilmi,  SH,  Ketua LSM LP – KPK Kabupaten Aceh Selatan.

Reporter  : Asmar Endi

Editor      : Nr

Publisher  : Redaksi

Facebook Comments