Zaiful Bukhari Memberikan Sambutan Acara Rapat Paripurna TK.I DPRD Lampung Timur

by
IMG-20190614-WA0036

LAMPUNG TIMUR, BrataPos.com – Hendaknya kita tidak menganggap prestasi opini WTP sebagai sesuatu yang berlebihan”. Ujar Zaiful saat memberi sambutan dalam Acara Rapat Paripurna TK.I DPRD Kabupaten Lampung Timur dalam acara Jawaban Bupati Lampung Timur Atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi terhadap Raperda tentang Laporan Pertanggungjawaban APBD (LPPA) Kabupaten Lampung Timur Tahun Anggaran 2018, Jum’at (14/06/2019).

Dalam acara yang digelar di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Lampung Timur itu Zaiful juga menjelaskan bahwa segala prestasi yang telah diperoleh hendaknya dapat dijadikan pedoman bahwa bagaimana penggunaan APBD bisa semakin menyejahterakan masyarakat kabupaten Lampung Timur.

Hadir dalam Rapat tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Ali Johan Arif
Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Ela Siti Nuryamah, Sekretaris Darah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putra, Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro, Dandim 0429, CH Prabowo, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Para Kepala Dinas, dan Kepala Bagian Seketariat Pemerintah Daerah Lampung Timur, Serta camat sekabupaten Lampung Timur.

Zaiful yang kini menjadi orang nomor satu di Lampung Timur itu juga menyampaikan rasa bangganya atas berbagai prestasi yang dicapai Lampung Timur ini termasuk Opini Wajar tanpa pengecualian.

“ Prestasi ini juga merupakan salah satu komitmen pelaksanaan visi dan misi Lampung Timur yang harus kita pertahankan dan tingkatkan lagi kualitas dan kuantitasnya.

IMG-20190614-WA0035

Menutup sambutannya zaiful menyampaikan terimakasih kepada semua Dewan dari semua Fraksi tentang tanggapan dan usulannya dan akan menjadikan hal tersebut sebagai acuan untuk Lampung Timur lebih baik lagi.

“kami menyampaikan rasa terimakasih atas segala saran, kritik dan himbauan yang disampaikan, kedepannya hal tersebut akan kami jadikan pedoman dan acuan demi masyarakat lampung timur yang lebih baik. terangnya.

Reporter : Nofisa Saifudin
Editor : jas
Publisher : redaksi

Facebook Comments