Bupati Imbau Camat Membangun Kolaborasi Dan Sinergitas Kepada Seluruh Elemen Masyarakat

0
36

TAPSEL, Bratapos.com – Camat harus mampu membangun kolaborasi dan mampu membangun sinergitas terhadap seluruh elemen masyarakat.

Desakan ini disampaikan Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu diacara pisah sambut Camat Sayurmatinggi dari pejabat lama AM Fadhil Harahap kepada pejabat baru Emmy Farida yang sekaligus dirangkai dengan halal bi halal, di halaman Kantor Camat Kecamatan Sayurmatinggi, Jumat (14/6/2019).

Sebelumnya, kehadiran pejabat nomor wahid Pemkab Tapsel disambut dan diberi ulos sebagai bentuk penghormatan. Dan, selanjutnya juga diberikan ulos kepada Camat lama dan pejabat Camat baru oleh Sekcam dan Kasi Kemasyarakatan Kecamatan Sayurmatinggi.

AM Fadhil Harahap yang sekarang ini menjabat Camat Angkola Muaratais mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat Sayurmatinggi atas dukungan kalian selama ini, termasuk juga unsur Muspika beserta seluruh Kepala Desa/Lurah dan staf Kecamatan Sayurmatinggi.

Sementara itu, Camat Sayurmatinggi Emmy Farida, yang dulunya menjabat sebagai Sekretaris Camat mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati yang telah memberikan amanah kepadanya untuk memimpin Kecamatan Sayurmatinggi.

“Saya berharap kepada kita semua bahwasanya saya tidak akan bisa menjalankan tugas ini tanpa adanya kerjasama dan dukungan dari seluruh pihak kecamatan, masyarakat, kelurahan, kepala desa dan semua yang terkait di Kecamatan ini,” ujarnya.

Syahrul berharap Emmy untuk dapat memperkuat konsolidasi agar keberhasilan kepemimpinan camat lama dapat dilanjutkan dan ditingkatkan serta saudaripun harus mampu membangun kolaborasi dan sinergitas terhadap seluruh elemen masyarakat Sayurmatinggi agar tugas – tugas yang akan saudari emban kedepannya dapat terlaksana dengan baik.

“Saya juga berpesan kepada saudari Emmy agar dapat melaksanakan tugas barunya dengan baik, bersinergi dengan semua pihak dan ada penyempurnaan utamanya terhadap tugas – tugas layanan masyarakat

“Utamakan kesempurnaan pelayanan kepada masyarakat, buat nyaman masyarakat terhadap layanan yang diberikan, layani mereka dengan baik,” tegasnya.

Reporter : Iwansumadi

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

Facebook Comments