by

Peduli, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIV Dim 0901/Samarinda Bantu Korban Banjir di Samarinda

SAMARINDA , Bratapos.com – KOREM091-TNIAD.MIL.ID.  – Musibah banjir yang terjadi dibeberapa wilayah di kota Samarinda membuat Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Cababg XIV Dim 0901/Samarinda turun tangan langsung berperan dalam membantu masyarakat yang terkena bencana banjir, Jum’at (13/6/2019).

Kegiatan itu dipimpin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cababg XIV Dim 0901/Samarinda Ny. Netty Bahrodin yang didampingi pengurus dan anggotanya, menemui para korban banjir, sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako dan paket lainnya.

IMG-20190613-WA0461

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cababg XIV Dim 0901/Samarinda Ny. Netty Bahrodin mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian organisasi (Persit) dibawah pembinaan TNI AD untuk membantu meringankan beban kesulitan masyarakat yang mengalami musibah banjir.

“Bantuan ini merupakan kepedulian dari ibu ibu Persit kepada masyarakat yang tertimpa musibah, semoga dapat meringankan beban yang dialami oleh saudara-saudara kita ini,” ucapnya.

Reporter : sulianto

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA