Nasib Tragis 2 Sapi Hilang Dihari Lebaran

0
175

Grobogan , Bratapos.com – Sungguh malang nasib yang telah dialami warga Desa Deras 2 ekor sapinya di curi orang rabu (12/6/2019) sekira pukul 05.30 wib anak dari DUl aziz bin Lasimen warga Desa Deras RT 01 RW 05 Kecamatan Kedung Jati Kabupaten Grobogan.

Saat hendak memberi makan sapinya dan  begitu kagetnya melihat 2 ekor sapi hilang.Dia pulang menanyakan ke orang tuanya Dul azis apa sapinya dipindah orang tuanya kaget trus bersma anaknya menuju kandang dan herannya lagi bukan hanya sapinya ternyata sapi adiknya pun juga hilang. Bintori bin maksum 54 th warga rt 01 rw 05 Deras Kecamatan Kedung Jati Kabupaten Grobogan.

Bintori histeris kaget dan sedih karna punya Bintori bukan milik pribadinya melainkan milik orang lain.Bintori hanya perja yang dari hasilnya nanti dibagi 2 , antara Bintori dengan pemilik sapi.Bintori tidak tau nanti bakal gimana pemilik sapi tersebut setelah tau,kalo sapinya hilang.

Selanjutnya kedua orang itu mengadu ke kepala Desa Deras dari Kepala Desa sempat kaget karena selama hiduo di deras selama 10 tahun lebih dikandang sapi baru ini terjadi kejadian maling sapi.

Trus Kepala Desa mengajak kedua korban yang kehilangan sapi melapor ke Polsek Kedung Jati Kabupaten Grobogan dari laporan telah di terima oleh Kanit Polsek kedung Jati kabupaten Grobogan setempat dengan disaksikan oleh Kapolsek Akp Bambang Tri Atmojo SH dari Kapolsek menirima dan akan segera menindak lanjuti tentang pencurian tersebut supaya cepat tertangkap dan akan memberi hukuman yang layang supaya jera.

Semoga warga deras kedepanya berhati hati waspada terhadap harta benda yang dimilikinya,karena maling atau orang jahat selalu ada disekitar kita ” kita harus selalu waspada imbuhnya”.

Reporter : ahmad arifin

Editor : dr

Facebook Comments