Gudang JualBeli Rosokan Terbakar Samping Smk Senopati

0
136

Sidoarjo , Bratapos.com – Mendadak terjadi kebakaran di Dusun Senopati Betro Kecamatan Sedati,gudang rosokan disamping SMK Senopati Betro terbakar sekitar pukul 20.00 wib (12/06).

Pemilik diketahui Imam setyo setiawan bin Sumarlin warga dusun kepuh Rt 6 Rw 8,kebakaran gudang plastik atau rosokan terletak di Dusun Senopati Rt 16 Rw 08 ,di duga timbulnya percikan api yang bisa membesar belum diketahui penyebabnya, hingga Dinas pemadam kebakaran 3 unit datang,dan api bisa dipadamkan oleh 2 unit Damkar.

IMG-20190613-WA0037
“Unit pemadam kebakaran sidoarjo hadir tepat waktu ,serta ikut hadir memantau lokasi Kades Betro H.M Lutfi .SH ,anggota tim reskrim polsek sedati beserta sat sabhara sektor sedati,Kepala Sat pol PP kecamatan Sedati.

Kades Betro HM Lutfi SH berpesan juga memberi himbauan,segera mungkin lahan yang ditempati pemilik yang menjadi korban kebakaran tanahnya masih punya TKD dusun betro,dan segera mungkin area yang terbakar disterilkan dan di normalisasikan buat kepentingan warga masyarakat banyak,serta mengingat dikanan kiri bangunan kantor media televisi juga sekolahan besar SMK Senopati.

IMG-20190613-WA0036

Alhasil Pemdes Betro akan menindak lanjuti dan memanggil pemilik gudang rosokan tersebut ke kantor Baldes Betro guna di mintai keterangan atas domisili perihal lahan yang ditempati juga keterangan atas insiden kebakaran itu,pungkas Kades.

Reporter : Sulton

Editor : dr

Facebook Comments