Bank Indonesia (BI) Sulsel gelar halal bihalal

0
33

Makassar , Bratapos.com – Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulawesi Selatan menggelar halal bihalal dengan memperkenalkan ” finger heart ” ala milenial Korea Selatan.

Pimpinan BI Sulsel dengan menggunakan pakaian adat Bugis dengan mengenalkan gaya milenial Korsel pada saat foto bersama halal bihalal di Kantor BI Sulsel.

Kepala Perwakilan BI Kwp Sulsel, Bambang Kusmiarso mengatakan bahwa terima kasih kepada semua stakeholder dan rekan-rekan media yang sempat hadir,” terangnya, Rabu (12/6/2019), Jl. Jend. Sudirman No.3, Pisang Utara, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90157.

IMG-20190613-WA0030

Selain itu bahwa beliau, juga ungkapkan bahwa acara Halal BIhalal ini adalah budaya dan momentum dalam salingbersilaturahmi pasca lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah ini.

Kita keluar dari situ termasuk untuk kebutuhan dari masyarakat termasuk perbankan selama bulan ramadhan dan idul fitri itu adalah sekitar 5,46%

Dan itu meningkat di bandingkan pada di tahun lalu  itu 4,03 triliun  sekarang itu naik  sampai 43% jadi ini suatu aktivitas sunggu luar biasa.

IMG-20190613-WA0029

Dan ini bagus dan terima kasih untuk teman-teman semuanya kita harus positif untuk memberikan hal-hal yang positif.

Kalau ada beberapa data mari  kelarifikasi kepada kita Untuk kebutuhan uang kartal terutama meningkat pada preode-preode tertentu jadi itu yang kita harus siapkan dan memang di situ ada kebutuhan.

Reporter : faulus

Editor : dr

Facebook Comments