BPI KPNPA RI Solok siap Mendukung Irjen Pol Drs Fakhrizal Maju Di Pilgub Sumbar 2020-2025

0
46

SUMBAR, Bratapos.com – Solok Kab/Kota Ketua BPI KPNPA RI Kab / Kota Solok Sumbar Datuk Syafizal ST yang juga menjabat Ketua Kadin dan Ketua Pembina Partai Golkar Kab Solok siap mengawal Fakhrijal maju sebagai Calon Gubernur Sumbar.

dalam perbincangan dengan Wartawan Jayantara News bahwa Timnya sdh siap dan dalam waktu dekat akan menemui Fakhrizal dalam rangka meminta kesediaan beliau untuk maju sebagai Kandidat Gubernur Sumbar, saat ini berdasarkan poling sudah ada 15 Kandidat Calon Gubernur Sumbar  disamping itu juga.

Forum Ustad dan Ulama BPI KPNPA RI Kab / Kota Solok, mendukung Irjen Pol Drs Fakhrizal maju sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Barat priode 2020 – 2025.

” Kapolda Sumbar yang asli urang minang itu, adalah sosok Pemimpin yang Rahmatan Lil Alamin. Sangat dekat dengan semua lapisan masyarakat, dan selama menjabat di Sumbar, banyak sudah inovasi dan terobosan dilakukan dalam rangka mendekatkan masyarakat kepada Polri, selain pelayanan prima untuk warga masyarakat Sumbar.

” Demikian, Tubagus Rahmad Sukendar, SH, MH selaku Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI), Selasa (11/6).

Lanjut, pada awal bulan September 2018, dari BPI KPNPA RI telah melakukan survey terkait ‘Kepuasan Publik’ terhadap kinerja Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Drs Fakhrizal di 19 kabupaten dan kota dari kalangan masyarakat, mulai dari ninik mamak, tokoh ulama, kalangan masyarakat pedesaan dan kota yang kesemuanya sangat mengharapkan sosok Irjen Pol Fakhrizal ikut maju mencalonkan sebagai Gubernur Sumbar,” dan tentunya terkait dengan elektabilitas Kapolda Sumbar yang sangat dekat dan dicintai.” Masyarakat Sumbar

” Masyarakat berharap kepada Pimpinan Polri di Jakarta, agar merestui dan mendukung Kapolda Sumbar sebagai Calon Gubernur Sumbar,” urai Rahmad.

” Kami dari BPI KPNPA RI mengapresiasi terhadap pelayanan prima kepada masyarakat yang tidak pandang bulu!,” terang Rahmad.

Semua warga masyarakat yang ingin bertemu dan bersilaturahmi dengan Kapolda Sumbar, semuanya diterima dengan baik, dan dilayani dengan senyum, sapa keramahan yang ada di pribadi Irjen Pol Fakhrizal.

Tidak jarang, jika banyak masyarakat yang datang meminta bantuan terkait dengan adanya kegiatan sosial kemasyarakatan maupun bersifat pribadi, dan beliau sangat senang membantu, baik dengan materi maupun yang lainnya.

Kekompakkan dan kebersamaan sudah juga ditanamkan di lingkungan PJU Polda Sumbar, dimana setiap hari kumpul di ruangan Kapolda Sumbar untuk makan bersama dan sekaligus untuk mendengarkan keluh kesah dari Jajaran PJU maupun Anggota Polda Sumatra Barat, ulasnya.

” Berani, tegas dan tanpa ragu, juga sangat bijaksana dalam menyikapi semua persoalan di Sumatera Barat.”

Berdasarkan pemaparan tersebut, maka penilaian sebagai Kapolda terbaik diberikan kepada Irjen Pol Drs Fakhrizal, hingga mendapatkan Award BPI KPNPA RI.

” Alhamdulillah, BPI yang sudah terbentuk di Sumbar, dan sudah ada di 15 kota/kabupaten, siap mendukung sosok Fakhrizal maju sebagai calon Gubernur Sumbar,” tutup Rahmad Sukendar Ketua Umum BPI KPNPA RI ini.

Reporter              : Yerry

Editor                  : Dr

Publisher             : Redaksi

Facebook Comments