Agus Supriadi Bertekad Untuk Menjadikan Desa Ampelgading Mengutamakan Kesejahteraan Masyarakat Dan Otonomi Desa

0
29

MALANG, Bratapos.com – akan melakukan pemilihan calon kepala desa(Pilkades)secara serentak di sesi kedua periode masa jabatan 2029-2025,menarik dan patut di ikuti berbagai kegiatan daripada calon-calon yang sudah siap maju dalam mengalang masa untuk mencari simpati juga kepercayaan masyarakat,Adu setrategi dan tebar misi akan meramaikan persaingan merebut kepercayaan untuk satu kursi kepala desa. 09/06/2019

Terkait dengan pilkades serentak yang sangat menarik di ikuti adalah desa Ampelgading pesangrahan kec.Tirtoyudo kab.Malang jawa timur yang menampilkan tiga kandidat yang memiliki pawer sama-sama kuat calon patahana dan incamben adalah dua sosok yang sama-sama pernah duduk sebagai kepala desa satunya lagi sosok tokoh masyarakat.

Selain para kandidat yang kuat desa Ampelgading adalah desa yang dikenal maju dan desa No satu dengan perekonomian yang lebih dari desa-desa yang lain di kecamatan Tirtoyudo.

Agus Supriadi selama memimpin desa Ampelgading dengan bukti kemajuan di segala lini baik infrastruktur pembangunanya,pertanian yang subur juga progam baksos untuk kesejahteraan masyarakat setempat membuatnya semakin tegas di masyarakat khususnya masyarakat Ampelgading dan sosok Agus Supriadi sebagai putra daerah seakan pas dengan wakil masyarakat untuk masa jabatan 2019-2025.

Selain itu bpk.Agus Supriadi juga tokoh pemuda yang di kenal dengan sikap santun juga tidak sombong yang dalam keseharianya berbaur dengan masyarakat dan pemuda tidak memiliki visi misi yang berlebihan beliau hanya ingin di periode yang ini hanya untuk mengabdi ke masyarakat untuk menjembatani segala program pemerintah yang mengarah membangun desa dan untuk kesejahteraan masyarakat.

Sebuah pemekiran yang sederhana tetapi mengandung makna yang luar biasa karna sosok yang tepat sebagai pemimpin adalah dari rakyat untuk rakyat dan kembali ke rakyat dan pengabdian yang tulus untuk kesejahteraan masyarakat setempat.

Reporter              : Hadi

Editor                  : Dr

Publisher             : Redaksi

Facebook Comments