by

Nasib tragis Gara Gara anggur merah,anak SMP Hanyut di bendungan Klambu

Grobogan , Bratapos.com – Siang tadi tepatnya hari sabtu 8/6/2019 sekira pukul 16.00 wib nasib malang yang menimpa putra perdana bin sunar anak SMP yang beralamatkan desa Pakem Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati ditemukan tewas diarus sungai bendungan Klambu.

Menurut kapolsek Klambu kecamatan Klambu Kabupaten Grobogan dari hasil penyidikan dan visum dari tim medis korban awalnya bermain dengan kedua temanya. Dari keterangan saksi yang dihimpun oleh tim penyidik polsek klambu korban bermain disekitar saluran air bendungan klambu sambil minum jenis minuman anggur hitam 2 botol.kemudian korban pamit kepada temanya untuk mencuci tanganya dan turun kesaluran air.

IMG-20190608-WA0247

Setelah 5 menit dicari temanya dan diketahui temanya korban sudah terbawa arus air sejauh 30 meter dari tempat semula kedua temanya berupaya untuk menolong namun tidak berhasil dan salah satu temanya minta bantuan warga sekitar dan dari warga berame rame mencarinya tapi tidak berhasil.

Selang beberapa jam kemudian ketumulah korban sama warga sudah meninggal dunia.kemudian korban dibawa kerumah puskemas klambu.untuk dilakukan otopsi oleh tim medis.

Reporter : Aahmad arifin ( kabiro Bratapos Grobogan )

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA