Longsor di Malalak Selesai Dibersihkan ” mengunakan alat berat “

by
IMG-20190603-WA0205

Agam , Bratapos.com – Curah hujan yang cukup tinggi yang terjadi di kawasan malalak Kabupaten Agam Provinsi Sumatara Barat Minggu 2/6/2019 mengakibatkan, material longsor menibun badan jalan, penghubung Kabupaten- Agam dan Kabupaten Padang – Pariaman, Sepajang (7-10) meter denggan kira- kira ketinggian 3-5 serta arus lalu – lintas terputus total.

Dengan kesigapan Badan Penanggua langan Bencana daerah ( BPBD ) Kabupaten Agam Material longsor yang menimbun badan jalan di Bantiang Selatan, Nagari Malalak Barat, kecamatan Malalak, kabupaten Agam, Sumbar sudah selesai dibersihkan.

Kalaksa Badan Penanggualangan Bencana Daerah ( BPBD ) Agam, M Lutfi AR Melalul Kabid KL Wahyu Bestari ” Mengatakan” pembersihan material longsor dilakukan Senin (3/6/2019) pagi dengan mengerahkan satu unit alat berat milik Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Agam.

“Alhamdulillah sekitar pukul 14.00 Wib materal longsor sudah berhasil di evakuasi sementara itu unit damkar Agam saat ini masih melakukan penyiraman sisa-tanah yang berada di permukaan aspal, untuk arus lalu-lintas sudah kembali normal,” ujarnya saat di konfirmasi” Awak media bratapos com”

Reporter : Zaherman

Editor : zai

Facebook Comments