by

HERI SUSANTO,SE KEMBALI PIMPIN KOMDA LP KPK JAWA TIMUR

Pasuruan , Bratapos.com – Bertempat di Rumah Makan Malinda Jalan Raya Kejayaan Pasuruan Pra Musda Komda LP KPK resmi di buka oleh Ketua Umum LP KPK Amirul S Piola,SH.Pada kesempatan tersebut Ketua Umum LP KPK Amirul S Piola,SH di damping Direktur Eksekutip Nasional LBH LP KPKN Advokat Daeng Ridwan Saleh,SH , Heri Susanto,SE Pj.Komda LP KPK Jawa Timur berserta pengurus Komda Jawa Timur , Ketua Komcab serta anggota LP KPK Se Jawa Timur , Kamis ( 30/05 ).

IMG-20190530-WA0106

Ketua Umum LP KPK Amirul S Piola,SH menyampaikan beberapa hal terkait mekanisme pelaksanaan Pra Musda LP KPK , ada beberapa persaratan sahnya pra musda diantaranya 30 % kehadiran dari pengurus Komcab Jawa Timur dan calon Ketua Komda juga harus memenuhi beberapa persaratan yang telah di tentukan.

“ Pra musda Jawa Timur ini langka pertama yang harus di tempu pengurus Komda sebelum Musda yang akan di laksanakan bulan September akan datang di Jakarta yang insya Allah bertempat di Gedung Lemhanas “ ungkap Amirul S Piola

Pra musda di awali dengan pembukaan oleh Zaibi Susanto,SH,MH pengurus Komda Jawa Timur dengan membuka Pra musda serta membentuk Majelis Kehormatan yang berjumlah tiga orang yang selanjutnya Majelis Kehoratan melakukan perifikasi peserta pra Musda dan calon ketua Komda.

Dalam Pra Musda Komda Jawa Timur di hadir 6 Komcab : Komcab Pasuruan , Komcab Malang , Komcab Probolingo , Komcab Surabaya , Komcab Lumajang , Komcab Situbondo sedangkan 3 komcab tidak hadir komcab Lamongan , Komcab Gresik dan Komcab Magetan sehinga acara pra musda dapat di laksanakan karna sudah melebihi ketentuan.

IMG-20190530-WA0104

Pada saat pengajuan calon oleh komcab 100 % komcab mengajukan hanya satu nama yakni Heri Susanto,SE sehinga pemilihan di laksanakan secara aklamasi.

Atas terpilih nya kembali Heri Susanto,SE sebagai ketua Komda Jawa Timur ini Heri Susanto,SE bertekat akan lebih memajukan LP KPK Jawa Timur.

img-20190530-wa0057-1653628667

“ Terimah kasih atas kepercaaan dari saudara-saudaraku semua semoga anamah ini bisa saya pegang dan ayo kita bersama-sama membesarkan lembagai ini “ pungkas pria energik dan murah senyum ini.

Ketua Umum LP KPK Amirul S Piola,SH juga menyampaikan bahwa satu prestasi yang sangat luar biasa dari Heri Susanto,SE adalah terciptanya lagu mars LP KPK , beliau pencipta mars LP KPK dan masih banyak prestasi lain yang di berikan Heri Susanto,SE untuk LP KPK.

Ketua Komcab Pasuruan Sudirman yang di dampingi Mustain selaku ketua Panitia pelaksana Pra Musda sangat berterimah kasih pada semua pihak atas terselengaranya acara pra musda dan buka bersama ini .

Reporter : Nadia

Editor : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA