Kesbangpol Kendal Gelar buka bersama Ormas , LSM dan Media

by
IMG-20190527-WA0148

Kendal , Bratapos.com. Bertempat di Aula Pendopo Kabupaten Kepala Kantor Kesbangpol Kendal Jateng mengadakan Pembinaan dan Silaturrohmi Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) tahun 2019 dengan mengundang para Ketua LSM, ORMAS, serta Para Awak Media, baik itu Dari PWI maupun dari PWOI Se-Kabupaten Kendal Sekaligus berbuka bersama, Hadir dalam Acara tersebut kepala Kominfo Kendal Ferry, Senin,(27/05/19).

Dalam sambutanya, Ketua Panitia Acara yang sekaligus sebagai kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Kemasyarakatan (Kesbangpol) Marwoto SE Menyampaikan, trimakasih Kepada para Ketua Lembaga yang hadir, yang telah ikut menjaga kondisi Kabupaten Kendal dengan Aman dan Kondusif.

Kepala Kesbangpol Kendal Marwoto SE. Saat Memberikan Sambutan
Kepala Kesbangpol Kendal Marwoto SE. Saat Memberikan Sambutan

Menambahkan Marwoto untuk mengingatkan Kepada seluruh Perwakilan dari LSM maupun Ormas yang hadir untuk segera mengurus Legal Formalnya, sehingga akan memudahkan Kesbangpol untuk mendatanya apabila ada Kegiatan.

“Bagi yang sudah mendaftar ke Kesbangpol untuk segera mengurus Legal Formalnya, Karena sebentar lagi pihak kami (kesabngpol) akan melakukan verifikasi terkait legal formal dari masing-masing Lembaga”. Tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Kominfo Kendal Ferry dalam pidatonya menyampaikan tentang tata cara mendapatkan informasi terkait dengan UU Keterbukaan Informasi Publik yang harus di ketahui oleh para Ketua Lembaga yang ada di Kendal.

Acara di tutup dengan siraman rokhani Oleh KH Fatrur Rozi dari Weleri yang menyoroti tentang pentingnya 5 Pilar Kebangsaan bagi Bangsa Indonesia, Mari bersama-sama kita rawat dan jaga para pendahulu kita yang sudah begitu bijaknya merumuskan Prinsip-prinsip dasar negara dengan berbeda-beda tapi satu tujuan , pungkasnya .

Reporter : Nardi Cakwerr

Editor : dr

Facebook Comments