RS RIZKI BUNDA KEBAL HUKUM SIAPA DI BELAKANG LAYAR

0
109

AGAM  Sumbar , Bratapos.com – Ketersediaan fasilitas ” Trotoar ” merupakan hak pejalan kaki, bukan buat keuntungan pribadi ,Namun ironisnya RS RIZKI BUNDA yang berdiri di jln gajah mada,. Lubuk Basung Kabupaten Agam Provinsi Sumatara Barat.

Justru ketersedian trotoar , di pergunakan untuk kepetingan pribadi RS sendiri’ seperti dulunya pernah Caplok Trotoar, sebagai lahan parkir, sekarang berubah caplok trotoar buat taman bunga, di dalam hal tersebut tentu jelas telah melagar U U yang telah di atur ,

Tertuang dalam Pasal 131 ayat (1 ) U U — LLAJ’ Ini.Dalam Pasal 25 ayat (1) huruf H -U U – LLAJ,Sebagai perlengkapan jalan, berdasarkan Pasal 28 ayat ( 2 ) U-U – LLAJ,

SETIAP ORANG YANG MENGAKIBATKAN GANGGUAN PADA FUNGSI PERLEKAPAN JALAN ADALAH DIPIDANA DENGAN PIDANA PENJARA PALING LAMA 1 ( SATU ) TAHUN ATAU DENDA PALING BANYAK Rp. 24.000.000,00 ( DUA PULUH EMPAT JUTA RUPIAH ) Pasal 274 ayat ( 2 ) U U LLAJ Pasal 275 ayat ( 1 ) U U LLAJ.

PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 34 TAHUN 2006 TENTANG JALAN (“PP JALAN ). PP JALAN INI SALAH SATUNYA MENGATUR TENTANG BAGIAN – BAGIAN JALAN YANG MELIPUTI RUANG MANFAAT JALAN DAN RUANG PENGAWAS JALAN PASAL 33 PP JALAN,Pasal 34 ayat ( 1 ) PP Jalan, .Pelengkap lainnya [Pasal 34 ayat (3) PP Jalan].

Fungsi trotoar pun ditegaskan kembali dalam Pasal 34 ayat (4) PP ayat ( 3 )

Saya sepat Konfirmasi Melaluai Humas RS RIZKI BUNDA , terkait permasalaan ,pengunaan Trotoar buat lahan pakir, Humas RS menjawab itu bukan kemawuan kami, itu adalah kemawuan para tamu, untuk parkir di badan jln Trotoar.

Berberapa hari yang lalu pernah pun pernah Kontak melaluai WhAsp denggan diretur RS RIZKI BUNDA mengenai , di pergunakanya trotoar sebagai lahan pakir serta mengenai pembuang limbah ( B3 ) Di rektur cuma bisa menjawab jagan berani sama saya dong, tu masih banyak yang lain, Ucapan iwan melayu kepada awak media bratapos.com jumat ( 24/5–2019 )

Terkait mengenaai di caplok nya trotoar sebagai lahan pakir, awak media ini konfirmasi melaluai humas RS RIZKI BUNDA, masalah parkir di trotoar itu bukan ke inginan kami , para tamulah yang memaksa buat parkir, humas RS pun mengatakan pada awak media ini dia mengaku seorang wartawan ,ucap humas RS di sebuah kedai sambil sarapan pagi,,

Sementara itu di Rektur RS RIZKI BUNDA sahat di konfirmasi sampai sekarang belum mendapakan jawaban malah WhsApp awak media pun di blox’ ~~ ‘ada apa ?

Berberapa angota tim Dpw Lsm Garuda Nasional mengatakan apa pun kebijakan yang di lakukan oleh pihak Awak menajemen RS, yang dulunya caplok trotoar buat lahan pakir sekarang di sulap trotoar jadi taman bungga itu sudah melagar hukum, karena kami menilai trotoar dipergunaka bagi pejalan kaki bukan untuk kepentinggan pribadi . dari pada itu kami memintak kepada intasi terkait untuk menidak lajuti hasil pemberitaan awak media ini serta temuan dari tim angota lsm Garuda Nasional “wilayah sumbar’ ( ucap tim )

Hingga berita ini naik kekantor redaksi awak media sudah mecoba menyabanggi intasi terkait ,namun ironisnya awak media belum mendapakan jawaban, tunggu kami di eposide brikutnya,,

Reporter : man

Editor : dr

Facebook Comments