by

Kajati Jawa Timur Membuka Bazar Murah Ramadhan Di Kejaksaan Negeri Gresik

GRESIK, Bratapos.com – Masyarakat Gresik serbu sembako murah di Bazar Murah Ramadhan Kejaksaan Negeri Gresik. Bazar yang dilaksanakan sehari ini dibuka oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kajati) Dr. Sunarta, SH. MH di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Gresik, Jum’at (24/5/2019).

Selain Kajati, Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto dan Wakil Bupati Gresik Dr. Mohammad Qosim juga hadir pada kegiatan itu,  Bazar Ramadhan juga dihadiri oleh sejumlah petinggi dari Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Seluruh Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Gresik.

Dalam keterangannya, Kepala Kejaksaan Negeri Gresik mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan spontanitas, Idenya sekitar seminggu setelah didahului oleh kegiatan pemberian takjil kepada masyarakat beberapa saat yang lalu.

“Kegiatan ini merupakan wujud syukur kami. Untuk itu kami ingin memberikan sumbangsih kepada masyarakat sekitar kantor untuk mendapatkan sembako dan kebutuhan yang lain dengan harga yang murah. Kami sudah menyiapkan sebanyak 1440 paket sembako. Pada kegiatan ini kami dibantu oleh beberapa perusahaan yang ada di Gresik” akunya.

DSC_9324

Saat memberi sambutan, Wakil Bupati Gresik Dr.Mohammad Qosim menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Kajati dan Kajari serta anggota forkopimda yang selama ini telah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Gresik.

“Dalam banyak kegiatan, kami selalu bekerjasama dan berkoordinasi. Selama ini koordinasi dengan Bapak Kajari Gresik telah berjalan begitu baik, Terutama pada kegiatan safari Ramadhan Pemkab Gresik yang telah dilaksanakan di seluruh wilayah Kabupaten Gresik, Saudara Kajari selalu hadir pada kegiatan tersebut” papar Qosim.

Sementara Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Dr. Sunarta, SH. MH. menyatakan kebaggaan atas koordinasi jajaran Forkopimda di Kabupaten Gresik.

Terus terang saya diundang kesini secara mendadak, Namun karena ada nilai kebaikan untuk rakyat kami menyatakan hadir, Alhamdulillah saya bisa hadir disini.

“Saya berpesan kepada ibu-ibu yang hadir di bazar ini untuk membeli sesuai kebutuhan, bukan sesuai keinginan. Tetapi kalaupun para ibu ingin memborong di bazar ini kami juga tidak melarang. Karena waktunya hanya sehari ini saja” ungkap Sunarta memberi sambutan.

Selanjutnya Kajati Jatim didampingi Wakil Bupati Gresik dan jajaran Forkopimda melakukan pembukaan simbolis dengan melakukan pemotongan pita.

DSC_9240

Kajati dan Wabup meninjau seluruh stand bazar, Berbagai kebutuhan dijual di sana mulai dari sembako, makanan, kue-kue, busana muslim, asesoris, barang pecah belah serta beberapa kebutuhan lebaran yang lain.

Rombongan Kajati Jatim dan Forkopimda Gresik tertarik membeli kopiah khas Gresik yang terlukis lambang kejaksaan. Keadaan ini diikuti oleh semua rombongan serta Forkopimda Gresik.

Tak Puas sampai disitu, setelah mengantar Rombongan Kajati pulang. Wabup Qosim kembali masuk arena bazar, Disinilah Wabup Qosim memborong berbagai barang mulai dari kerudung, kue-kue serta berbagai barang yang kemudian dibagikan gratis kepada masyarakat yang hadir.

Reporter              : sdm

Editor                  : Dr

Publisher             : Redaksi

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA