POLSEK MARO SEBO ULU TERKESAN LAMBAN DALAM MENINDAK LANJUTI PERKARA PENGANIAYAAN MAWAR

308

Batanghari , Bratapos.com – Sungai Rengas Kecamatan Maro Sebo Ulu.Aparat kepolisian di sektor maro sebo ulu terkesan lamban dalam penanganan perkara penganiayaan terhadap warga desa sungai lingkar.

Pasalnya, pihak keluarga beserta korban penganiayaan, telah membuat laporan polisi ke polsek maro sebo ulu sejak tanggal 17 mei 2019, hingga saat ini pelaku penganiayaan belum di panggil atau di periksa oleh aparat kepolisian.

Keluarga korban mengatakan kepada Bratapos.com – sangat berharap agar pihak kepolisian polsek maro sebu ulu.

Menindak lanjuti perkara penganiayaan tersebut, karna pelaku penganiayaan masih berkeliaran di desa sungai lingkar, se olah- olah iya kebal hukum.

Fatimah” orang tua korban.”

Kami sudah buat laporan dari tanggal 17 mei 2019 malam, tapi kemaren si fuan tu masih lah lewati disiko, seolah- olah dio macam kebal hukum, jadi kemano lagi kami nak mintak ke adilan.

Besar harapan kami polisi biso secepatnyo memproses kasus ko”, pungkas nya.

Sekjen DPP LSM BRANTAS juga mengatakan kepada Bratapos.com – Amri kusuma”, Jika perkara ini tidak di tindak lanjuti maka, permasalahan ini akan kami bawak ke polres batanghari”, ujarnya

Sekjen DPP LSM BRANTAS juga sudah menghubungi via whatshap salah satu penyidik yang Menangani perkara penganiayaan mawar tersebut.

Penyidik polsek maro sebo ulu mengatakan, untuk pelaku belum di amankan, saksi – saksi juga belum di lakukan pemanggilan, hari ini selasa 21 Mei 2019 jam 11 : 15 WIB. berkas akan di naikan ke kapolsek maro sebo ulu.

Wahyu”, penyidik polsek maro sebo ulu mengatakan”, Untuk pelaku blm kita amankan, saksi2 blm kita periksa dan hari ini di naikkan k Kapolsek panggilan untuk saksi2ny”, pungkasnya melalui pesan whatshap , Pantauan jurnalistik Bratapos.com di lapangan.

Reporter : M. ARDI

Editor : dr

Facebook Comments