Categories
Bratapos Sumbagut Terbaru

Polres Pulau Buru Dan Insan Pers Buka Puasa Bersama Di (SLB) Negeri Marloso

Maluku , Bratapos.com – Namlea.Kapolres pulau Buru,AKBP Ricky purnama kertapati,S.l.K.,M. Si , beserta jajaran Dan insan pers melakukan kegiatan batal bersama di sekolah luar biasa (SLB) negeri marloso.(jumat/17 mey/2019.)

Kegiatan, tersebut di adakan di sekolah luar biasa (SLB) negeri marloso.Desa marloso,kecamatan namlea, kabupaten Buru, provinsi maluku.

Lanjut. kegiatan di hadiri kapolres pulau Buru Ricky purnama kertapati, S.l.K.,M.Si , beserta jajaran polres Buru.

ketua. Persatuan wartawan republik indonesia. (PWRI) cabang Buru, (Usman tasijawa) Ketua,persatuan wartawan indonesia (PWI) cabang buru. (lili Tan ohorella).

Adapun , sambutan dari kepala sekolah luar biasa (SLB) negeri marloso. Rosmiati. R.S.pd.beliau mengucapkan banyak terimaksi kepada bpk kapolres dan ibu,beserta jajaran.

dan insan pers yg suda meluangkan waktu untuk buka puasa bersama.sekolah luar biasa (SLB) negeri marloso,dan baliaupun  mengucapkan banyak-banyak terimah kasi kepada kapolres Buru dan ibu kapolres, beserta jajaran polres buru,yang selalu memperhatikan sekolah luar biasa(SLB) negeri marloso selama ini.

WhatsApp Image 2019-05-20 at 10.26.39

Sambutan bapak kapolres pulau Buru, Ricky purnama kertapati, S.l.K.,M.Si.

Bagi saya pribadi merasa salut, melakukan ibadah puasa itu suda cukup berat,apalagi tadi saya bertanya kepada lembut sala satu siswa (SLB) dia masi melaksanakan puasa. maka dari itu kita ayo berikan apresiasi terhadap lembut.

Lanjut. Itu merupakan suatu gambaran bagi saya pribadi maupun gambaran bagi rekan-rekan,bahwa tidak ada kendala apapun yang bisa mengalahkan ketaatan kita kepada Allah subhana wataalla.

apabilah kita masi melalaikan ibada puasa seharusnya kita malu terhadap ade-ade di sekolah luar biasa, (SLB) imbuhnya. Dan saya salut saya bangga kepada ade-ade (SLB).Negeri marloso.

Adapun,pembagian tali asi,yang di kasi langsung oleh kapolres pulau Buru Ricky purnama kertapati,S.l.K.,M. Si kepada kepela sekolah luar biasa (SLB) Negeri marloso Rosmiati. R. S. Pd. selanjutnya pembagian tali asi ke dua yang di lakukan oleh insan pers yang diwakili Oleh,lili Tan ohorella.

kepada siswa (SLB) Negeri marloso. Dan lanjut dengan Pembagian tali asi ke tiga yang di lakukan oleh ketua bayangkari polres Buru, Ibu sonya purnama kertapati.kepada murid sekolah (SLB) Negeri marloso.

Sekola luar biasa (SLB) negeri marloso suda berjalan sejak tahun 2011 sampai saat ini dengan jumlah siswa kurang lebih 92 orang siswa. Sekolah (SLB) merupakan sekolah (SLB) satu-satunya di kabupaten buru yang berlokasi.di Desa marloso, kecamatan namlea,kabupaten Buru, Provinsi maluku.

Repoter               : abil.k

Editor                    : Dr

Publisher             : Redaksi