Lepas Sambut Dan Antar Tugas Camat Sawang Kabupaten Aceh Selatan

0
98

ACEH SELATAN , Bratapos.com – Bupati Aceh Selatan,  H. Azwir, S. Sos, yang diwakili Asisten I setdakab, Erwiandi, S. Sos, antar tugas Camat Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan dari Camat sebelumnya Fadli, SE, kepada Camat yang baru Masriadi, S. STP. M. Si, bertempat di aula kantor Camat setempat Kamis (16/05/2019).

Acara lepas sambut dan antar tugas Camat Sawang tersebut dihadiri sejumlah Kepala SKPK, Kabag Pemerintahan, Kabag Pemberdayaan Masyarakat dan Tantribum dilingkungan setdakab Aceh Selatan, Camat Samadua, Camat Meukek, Muspika Kecamatan Sawang, para Mukim, Kheucik seluruh Kecamatan Sawang dan Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainya.

Adapun lepas sambut dan antar tugas Camat Sawang diawali kata sambutan oleh Tokoh Masyarakat Sawang yang disampaikan oleh Tgk Adi Zulmawar  Anggota DPRK yang berasal dari Kecamatan setempat, selanjutnya kata sambutan dari Camat Lama, Fadli, SE, yang menyampaikan terimah kasih yang sebesar – besarnya kepada Masyarakat Kecamatan Sawang dan Muspika yang telah bersama – sama selama ini membangun Kecamatan Sawang dengan semangat kebersamaan dan penuh kekeluargaan dan diakhir kata Camat Fadli, SE,  mengucapkan terimakasih kepada segenap Masyarakat Kecamatan Sawang yang sebesar – besarnya selama ini, baik dalam  menjalankan tugas ataupun dalan hal lainya ucapnya.

WhatsApp Image 2019-05-16 at 11.18.04 (1)

Selanjutnya, Camat Masriadi, S. STP,  M. Si, dalam kata sambutanya mengatakan saya sebagai Camat baru yang dipercayakan oleh Bupati H. Azwir, S. Sos, untuk membantu Pogram – Pogram sesuai Visi dan Misi Bupati Azam khususnya di Kecamatan Sawang, untuk itu kami sebagai Camat yang baru ditunjuk oleh pimpinan untuk menyukseskan Pogram Pembangunan di Kecamatan Sawang dan tanpa bantuan Masyarakat itu semua tidak akan terwujud untuk itu Masriadi sangat mengharapkan kepada segenap elemen Masyarakat Sawang bersama – sama menyukseskan pogram pro rakyat tegasnya.

Kata sambutan Bupati Aceh Selatan, H. Azwir, S. Sos, yang dibacakan oleh Asisten I setdakab, Erwiandi, S. Sos, menyampaikan permohonan maaf dari Bupati H. Azwir, S. Sos, kepada Tokoh Masyarakat dan segenap Masyarakat Kecamatan Sawang yang tidak dapat menghadiri lepas sambut dan antar tugas Camat pada hari ini Kamis (16/05/2019) kata Asisten I, dihadapan Tokoh dan Masyarakat Sawang yang menghadiri acara lepas sambut dan antar tugas Camat tersebut ujarnya.

Bupati Aceh Selatan, H. Azwir, S. Sos, sangat mengharapkan kepada segenap elemen Masyarakat Kecamatan Sawang agar membantu dan menyukseskan Pogram Pemerintah Daerah melalui Camat yang baru sdr, Masriadi, S. STP, M.Si, pintanya.

Reporter              : Asmar Endi

Editor                    : Nr

Publisher            : Redaksi

Facebook Comments