Safari Ramadhan, Plt Bupati Bekasi Berikan Santunan Yatim di Kedungwaringin

by
IMG-20190514-WA0046

BEKASI, BrataPos.com – Plt.Bupati Bekasi, H.Eka Supria Atmaja berkunjung ke Masjid Jamie AL-Mutaqin di Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Selasa (14/5/2019).

Dalam Kunjungannya, H.Eka bersama Camat, Kapolsek, Danramil dan para Kepala Desa serta Masyarakat Se-Kedungwaringin mengikuti acara berbuka puasa bersama (Bukber) serta memberikan santunan kepada anak yatim.

Saat smbutannya, H Eka berpesan kepada masyarakat untuk tahun 2019 Sekolah bisa gratis kembali.

“Intinya acara bukber ini, kita bisa silaturahmi bersama-sama, mudah-mudahan tahun 2019 sekolah Menengah Atas (SMA) bisa gratis. Kita sama-sama akan buat Kabupaten Bekasi ini, menyongsong lebih maju lagi,” ungkapnya.

IMG-20190514-WA0047

H. Tubagus Asikin selaku Dewan Kemakmuran Maasjid (DKM) dalam sambutanya, meminta kepada Plt Bekasi ubtuk merelokasi pasar Bojong dan memperbaiki jalan utama di depan Kecamtan Kedungwaringin.

“Alhamdulillah, kita semua di sini kedatangan Bapak Plt Bupati Bekasi dan bersama ini juga saya akan menyampaikan kepada beliau, terkait pasar Bojong sudah 2 kali bupati menjabat masih begitu saja, kita semua berharap ada perbaikan atau relokasi,”katanya.

Lanjut Tubagus, termasuk jalan utama depan Kecamatan Kedungwaringin, itu belum ada perbaikan, kita masyarakat Kedungwaringin sebenarnya malu, jalan di depan pemerintahan Kecamatan rusak seperti itu.

Reporter : wro/zw
Editor : jas
Publisher : redaksi

Facebook Comments