Indahnya Kebersamaan Bupati Sampang Bersama Masyarakat Bire Timur, Dalam Rangka Safari Ramadhan 1440 H

by
IMG-20190515-WA0067

SAMPANG, BrataPos.com – Bupati Sampang, beserta unsur Forkopimda dan jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Sampang, menyambangi Desa Bire Timur, Kecamatan Sokobanah, tepatnya di masjid Al Maqbuliyah Dusun Mrengit Timur, Rabu (15/05/2019) sore.

Kali ini kunjungan Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi beserta Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat dalam rangka Safari ramadan pemkab Sampang, yang di awali dengan buka puasa bersama masyarakat desa Bire Timur.

“Bulan puasa kerap mengajarkan kita untuk menahan diri dari segala perbuatan yang terlarang, dan yang terpenting adalah bulan ramadan sering menghadirkan momen silaturahmi,” kata H. Slamet Junaidi dalam sambutannya.

Ia juga berharap mudah-mudahan kedepannya kita bisa bekerjasama dengan elemen masyarakat khususnya kecamatan Sokobanah.

“Tentunya kami sebagai pemerintah daerah ingin meminta masukan kepada masyarakat,” pintanya.

Apa yang perlu kita akan hadir dan yang di minta masyarakat Sokobanah kami siap. Karena kami tidak bisa membangun sendirian tanpa adanya turut serta elemen masyarakat Sampang.

“Konglangkong ajunan se hadir eka’dinto (khususnya yang hadir disini saat ini),” ungkapnya.

IMG-20190515-WA0068

Yang sebelumnya Kepala Desa Bire Timur juga memberikan sambutan. Ia mengatakan bahwasanya Bupati yang sekarang bisa lebih berbaur dengan masyarakat.

“Beliau telah sudi berkenan hadir di tempat ini, suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Bire Timur, khususnya pada diri saya sendiri sebagai Kepala Desa Bire Timur,”katanya.

Dalam sambutanya Kepala Desa menambahkan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kedatangan para hadirin semua khususnya Bapak Bupati dan Wakil Bupati beserta rombangannya, sambungnya.

Acara tersebut di akhiri dengan santunan anak yatim dan memberikan bantuan oleh Bupati Sampang pada Masjid Al- Maqbuliyah Dusun Mrengit Desa Bire Timur Kecamatan Sokobanah.

Reporter : ryn/far
Editor : redaksi
Publisher : redaksi

Facebook Comments