IBU RAHMAD KURNIA: TERIMAKASIH BAPAK KAPOLRES MADINA ATAS BANTUANNYA, “HATIMU SANGAT MULIA”

138

Madina,bratapos.com – Kepedulian dan kemuliyaan hati Bapak Kapolres Mandailing Natal AKBP. Irsan Sinuhaji, S. Ik, MH kepada Balita Rahmat Kurnia penduduk Desa Hutapuli Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatra Utara, sejak lahir balita yang bernama Rahmat Kurnia mempunyai 4 kekurangan di dalam tubuhnya.

Pertama tidak mempunyai lobang Anus, bibir sumbing, tidak ada langit-langit mulut, dan tangan kanan bengkok dan hanya memiliki 4 jari, saat ini balita tersebut sudah berusia 8 Bulan, hal itu di sampaikan ibu kandung Rahmat Kurnia ketika di kompirmasi MI di rumah kontrakannya Desa Hutapuli Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal (13/5/2019).

IMG-20190513-WA0061
Kemudian Siti Aminah lubis menambahkan, “Dengan Berkat bantuan Bapak Kapolres Madina AKBP. Irsan Sinuhaji, S.Ik, MH, 6 Bulan yang lalu, Bapak Kapolres beserta Jajarannya langsung datang ke rumah kontrakan kami, seraya menyerahkan bantuan Matril/ Dana, kemudian Susu SGM sudah 3 Dus dan beras, Bapak Kapolres Madina itu berpesan demi kesembuhan anak saya supaya di bawa berobat dan di operasi RSU di Kota Medan, Paparnya, dan berkat kerjasama sejumlah PJI dan LP-KPK Kabupaten Mandailing Natal.

Selain itu masih banyak bantuan Bapak Kapolres Kepada kami, Dana dan Susu melalui titipan beliau, Insya Allah kami dapat mempergunakannya dengan sebaik-baiknya, kami sudah tiga kali berobat di Kota Medan Sumatra Utara, dengan kepedulian beliau akhirnya anak saya sudah berhasil di operasi bibir sumbingnya, karena operasinya harus bertahap, ucapnya.

Setelah berlangsung operasi bibir sumbing pada tanggal 15/4/2019 kami bersama suami pulang ke Desa Hutapuli untuk menunggu operasi selanjutnya, yaitu operasi anak lidah dan operasi langit-langit, setelah usia Rahmat sudah 1 Tahun baru di operasi lobang Anusnya, demikian penuturan Dr yang bertugas di Rumah Sakit Khusus Bedah ACCUPLAST Medan Baru Jalan Seibah Bolon no.40.

Di penghujung percakapannya bersama Siti Aminah Lubis menghaturkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Madina AKBP. Irsan Si uhaji, S. Ik, MH beserta jajarannya yang sudah banyak memberikan bantuan kepada kami, “Semoga Allah Swt senantiasa memberikan Rahmad dan Ridho nya kepada Bapak Kapolres Madina itu”, “Alangkah Mulianya Hatimu” Aamiin Yarobbal Alamiin, pintanya dengan tulus.

Kemudian pada Hari Senin, 13 Mei 2019 sekitar Jam 10.Wib Pagi, telah datang kerumah kontrakan kami membawa Susu dan penpes lengkap dengan minyak telon dan perlengkapan Bayi lainnya, ternyata yang datang itu adalah utusan Bapak Kapolres Madina AKBP. Irsan Sinuhaji, S.Ik, MH, . saudara Fahrizal Sabdah Lubis LP-KPK Madina, kami sekeluarga sangat menghaturkan banyak terimakasih, hanya Allah Swt. yang paling sempurna membalas kebaikan Bapak Kapolres Madina itu.

Semoga amal kebaikannya hanya Allah Swt yang paling sempurna memberikan balasannya.

Baca juga : TUTUP BUKAK CPO DI AGAM SULIT DI BRATAS SEMENTARA PENEGAK HUKUM DI DUGA CUWEK

 

Reporter : Fahrizal

Editing : Wo

Publisher : Redaksi

Facebook Comments