by

Bulan Berkah (Ramadhan) Ari Montir Sepeda Motor Banjir Pasien

Sidimpuan , Bratapos.com – Untuk meringankan tanggungan hidup orang tuanya di dalam memperjuangkan anak demi kelangsungan hidup pemuda ini rela menanggulangi beban yang di hadapi Orang tua.

Sebuah karya nyata pekerjaan begitu ditekuni pemuda ini begitu lulus dari SLTA buka usaha sendiri bengkel sepeda motor dengan usaha dirintis dari dasar agar kelak usaha bermanfaat buat semua orang.

(Ari red) dengan sebutan nama sehari hari buka usaha bengkel dengan niat tulus untuk membantu perekonomian keluarga dan tidak menentukan tarif harga bagi siapa saja warga datang ke bengkel sepeda motor miliknya (12/5) minggu.

 

IMG-20190512-WA0104

Melalui pantauan awak Bratapos di bengkel sepeda motor , Ari menyambut dengan senyuman dan tutur kata sopan selayaknya dia membuat pengunjung bagaikan seorang Raja.

“Yaa beginilah Om usahanya kecil kecilan biar hanya sekedar untuk dapat beli beras apalagi ini bulan puasa perlu juga sichh.. menahaan segala cobaan agar kita di beri limpahaan rahmat dan hidayaNya. “ucapnya”

Kami pun beranjak dari bengkel sepeda motor dengan penuh semangat melihat kegigihan seorang anak dengan ikhlas membantu keluarganya demi baktinya pada ibu yang melahirkan sampai merawat,membesarkan begitu susah payah memperjuangkan hidup sampai saat ini.

Reporter : Iwansumadi

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA