SAKSI PARTAI DEMOKRAT DI USIR SAAT RAPAT PLENO KABUPATEN BUNGO BERLANGSUNG, INI ADA APA?

0
141

Bungo , BrataPos.com – Memasuki hari ketiga rapat pleno perhitungan suara Pemilu 2019 tepat nya malam ini di ballroom hotel Semagi, salah satu saksi partai demokrat tidak di perkenankan masuk lagi kedalaman ballroom untuk mengikuti rapat pleno. Sabtu,(04/05) malam pukul 22:30 WIB ‎

Kejadian ini berawal saat saksi partai demokrat melakukan protes atas dugaan kesalahan yang dilakukan pihak PPK dalam penyampaian perhitungan suara. Seketika petugas mengusir saksi tersebut dan tidak diperkenankan masuk lagi.

” Sayo tidak terimo dengan sikap ppk yang tiba-mengusir saya, saya protes karna ini ada kesalahan pada rekap DA1dan saya sebagai saksi yang legal kenapa harus diusir.

Tidak puas dengan perlakuan tersebut, Jhon selaku saksi partai melaporkan kejadian ini ke ketua partai demokrat saiful Acik bilal.

Mendapatkan laporan dari saksi nya, saiful Acik bilal langsung mendatangi ballroom hotel Semagi dan menemui petugas penyelenggara pemilu.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari ketua partai demokrat saiful Acik bilal terkait kasus yang sedang bergulir.

Reporter : hard

Editor : zai

Publisher : Redaksi

Facebook Comments