by

KNPI Apresiasi KEK Menjalin Kemitraan Program Ekonomi Kreatif

KABUPATEN TANGERANG, Brata Pos com-Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang mengapresiasi Komunitas Elang Kencana (KEK) dengan menjalin kemitraan dalam menyatukan program kerja, Sabtu (4/5/2019) di Gedung Graha Pemuda Tigraksa Kabupaten Tangerang- Banten.

Menurut Adan Akbarudin Ketua KNPI Kabupaten Tangerang menjelaskan bahwa dengan kehadiran Komunits Elang Kencana dapat memberikan manfaat pada masyrakat

” Kami akan mendukung program kerja dari komunitas ini, dimana bisa masuk pada 16 program Bupati Zaki,” jelas Adan yang dipanggil Abek itu.

Masih Ketua KNPI Kabupaten Tangerang mengatakan Komunitas Elang Kencana dapat menjalin komunikasi beberap Instansi terkait.

” Dengan menjalin komunikasi, saya yakin mereka dapat merespon, selama bersinergi program program pemda Kabupaten Tangerang yang gemilang,” Katanya.

Disamping itu Adan Akbarudin mengutarakan diharapkan Komunitas Elang Kencana dapat menjalankan program programnya.

” Seperti yang saya inginkan pengelolaan sampah, dimana bahan bahan limbah dapat dimanfaatkan, diantranya bulu Bebek, Angsa bisa diproduksi Kok buat bulutangkis, tentunya bisa kordinasi pada Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Tangerang, maka dapat membangun Ekonomi Kreatif,” Ujarnya.

Sementara Irawan Sumardi Ketua Umum Komunitas Elang Kencana memaparkan kunjungan ini sebagai bentuk haering bersama KNPI Kabupaten Tangerang.

” Pihaknya sangat berterimakasih atas sambutan Bang Abek, dimana melalui shareing ini dapat membangun Komunitas Elang Kencana lebih banyak wawasan, sehingga dapat menjalin kemitraan dalam menjalankan Ekonomi Kreatif,” paparnya.

Baca juga : Polres Kendal Gelar Do’a Bersama Pasca Sukses Pemilu 2019

Reporter : soleh

Editor : Wo

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA