Dandim 0715 Gelar Kegiatan komunikasi Bersama komponen Masyarakat Kendal

204

Kendal , Bratapos.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0715/Kendal Kodam IV Diponegoro Jawa Tengah, gelar acara komunikasi sosial dengan komponen masyarakat Kabupaten Kendal triwulan kedua tahun 2019, Sabtu (4/5/2019), di gedung pertemuan PT. Industri Gula Nusantara (IGN) Cepiring Kecamatan Cepiring.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Kodim 07 15 Kendal Letkol. Ginda Muhammad Ginanjar dan Muhammad Burhan murtaki direktur HRD dan General Affair PT. Industri Gula Nusantara (IGN).

Hadir pula seluruh Komandan Komando Rayon Militer yang ada di wilayah kodim 07 15 Kendal, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama.

IMG-20190504-WA0254

Peltu Umar ketua panitia kegiatan, dalam keterangan mengatakan bahwa setiap Kecamatan mengikut sertakan 3 Orang anggota ,dan keseluruhan sekabupaten berjumlah 51 orang peserta dari 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Kendal .

Dalam sambutannya, Dandim Kendal Letkol Ginda Muhammad Ginanjar menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan yaitu untuk silaturahmi untuk menjalin komunikasi sosial antara prajurit TNI dengan komponen masyarakat.

” Selain itu, tujuan dari acara ini adalah agar masyarakat mengetahui keberadaan Tentara Nasional Indonesia (TNI) serta tugas-tugas pokok TNI dan peran sertanya dalam pembangunan khususnya di bidang keamanan. untuk menjaga suasana yang kondusif dan terkendali “, kata Ginda.

Di akhir sambutannya, Letkol Ginda juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kendal, bersama-sama dengan TNI menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Kendal sehingga tercipta suatu kondisi yang aman dan nyaman ,sampai sekarang pun wilayah Kendal khususnya pasca pilpres juga tetap kondusif,

Amir selaku toko pemuda dari Kecamatan Weleri juga mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan komunikasi sosial yang digelar oleh Kodim 0715 Kendal.

” Kegiatan sangat ini sangat positif dalam menjaga kekompakan warga Kabupaten Kendal terlebih lagi. Saya berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan kami bangga dgn TNI”, kata Amir.

Reporter : Nardi Cakwer

Editor : zai

Publisher : Redaksi

Facebook Comments