Sediakan Miras, Polda Jatim Tanyakan Izin

by
IMG-20190428-WA0022

SURABAYA, BrataPos.com –  Anggota kepolisian Polda Jatim mendatangi Cafe Arjuna yang berlokasi dijalan raya Arjuna Surabaya untuk melakukan razia terkait perijinan penjualan minuman keras (miras) didalam cafe. Kamis (25/4/2019) sekira pukul 20.00 Wib.

Tampak 2 Unit mobil kepolisian dan beberapa anggota polisi dipimpin oleh Ipda Iwan mendatangi cafe Arjuna dan membawa puluhan miras yang dibungkus dos karton.

Ipda Iwan saat dikonfirmasi terkait barang bukti puluhan miras yang disita, ia mengatakan, “Mereka menunjukan surat ijin hanya fotokopi tidak bisa menunjukan aslinya, makanya kita sita beberapa minuman keras,” kata Ipda Iwan. Kamis (25/4/2019).

“Senin kita panggil pihak management cafe, untuk menunjukan surat ijin yang asli,” ungkap Ipda Iwan ketika dikonfirmasi lanjutan terkait perkembangan miras yang disita. Sabtu (27/4/2019).

Dari pihak Management cafe Arjuna berinisial EP ketika dikonfirmasi melalui pesan Whatshapp terkait kejadian polisi membawa puluhan miras dari cafe, dan awak media mau bertemu untuk melakukan konfirmasi langsung, akan tetapi pesan hanya dibaca dan tidak ada jawaban dari EP. Sabtu (27/4/2019)

Awak media akan melakukan konfirmasi kepada pihak-pihak terkait antara lain Dinas Pariwisata dan Satpol PP untuk mengetahui kebenaran apakah cafe Arjuna mengantongi ijin penjualan minuman keras atau tidak.(bersambung)

Reporter              : Red

Publisher             : Redaksi

 

Facebook Comments