by

Kafilah Desa Bojongsari Persiapan 3 Hari Dalam MTQ  Kecamatan Kedungwaringin

BEKASI, BrataPos.com – Musbaqoh Tilawatul Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Kepala Desa (Kades) Bojongsari Mulyana, Mendaftrakan Kontingen Lomba Kosidah.

Dalam MTQ tersebut, Se-kecamatan Kedungwaringin terdiri 7 Desa, salah satunya Desa Bojongsari yang membawa kontingen untuk meraih kembang nilai keagamaan.

Halaman Kecamatan Kedungwaringin menjadi tempat di gelarnya MTQ tersebut. Dan sudah rutinitas setiap tahunnya di laksanakan. Menurut Mulyana Kades Bojongsari, dengan di adakan nya MTQ dapat menambah kerukunan antara umat muslim.

IMG_20190429_144131

“Alhamdulillah, dengan di adakannya MTQ tingkat Kecamatan, menambah tumbuh kembang nilai-nilai keagamaan dan kerukunan antara umat muslim,”ungkapnya. Senin (29/4/2019) di lokasi kegiatan.

Masih kata Mulyana, Dan persiapan Khafilah kami dari Desa Bojongsari hanya 3 hari. Mudah-mudahan semuanya acara MTQ ini bisa lancar dan di ridhoi oleh Allah SWT.

Mulyana berharap, agar kegiatan ini bisa terus berkembang dan dilaksanakan setiap tahun.

“Harapan saya, agar kegiatan MTQ ini, bisa terus berkembang dan dilaksanakan setiap tahunnya. Demi meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan umat muslim yang ada di Desa kami, sehingga Desa Bojongsari menjadi Desa yang agamis untuk umat muslim,”tutupnya.

Reporter          : zw

Editor               : Nr

Publisher         : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA