Si Jago Merah Lalap Satu Rumah

0
83

Sidimpuan , Bratapos.com – Sebuah rumah permanen terbakar di lalap si jago merah sampai berita ini dituliskan belum di ketahui penyebanya namun dari keterangan Beberapa warga masih simpang siur belum pasti asal usul api (20/4)Sabtu.

Kronologis kejadian ini berlangsung saat warga sudah tertidur 00.59 (Wib) dini hari, lalu terdengar teriakan api…api….api…kebakaran kebakaran!!!!! “Ucap”Batubara.

Seketika warga berhamburan untuk menyelamatkan barang barang berharga dari rumah korban serta nembantu para tetangga yang berdekatan dengan lokasi kebakaran.

Dan Team Pemadam (Damkar) Kota P.Sidimpuan langsung bergegas ke TKP berjibaku berusahaa memadamkan api agar api tidak meluas ke rumah lainnya.

BeautyPlus_20190420012217303_save
Atas pantauan awak media Bratapos di lapangan lokasi dari kebakaran rumah permanen berada di Jalan Batang Gadis Sidimpuan Selatan diketahui nama pemilik rumah Alm. Hj.Adella Lubis (Bidan red) yang saat ini tinggal dirumah itu salah seorangĀ  anaknya Maksum Srg.Hampir 70% bangunan hangus karena kondisi yang terbakar pas tingkat dua rumah tersebut.

Namun kondisi dilapangan saat ini masih begitu sesak dimana warga tumpah ruah untuk membantu korban kebakaran atas kejadian ini kerugian materi belum dapat di taksir akibat kejadian ini.

Atas kesigapan dari pada Petugas (DAMKAR) Pemadam kebakaran Kota P.Sidimpuan dan warga api dapat di jinakkan di jam 01,49(Wib) pagi dan Polisi datang dan terjun langsung Ke lokasi kejadian untuk olah TKP.

Reporter : Iwansumadi

Editing : zai

Publisher : Redaksi

Facebook Comments