Menyambut Bulan Puasa Warga Jl. Danau Singkarang Siborang Mengadakan Pengajian Bersama Anak Yatim

by
IMG-20190418-WA0018

Sidimpuan BrataPos.com – Di dalam menjalankan Hal hal perintahNya (Allah Swt), serta untuk mempererat hubungan ukuah Islamiyah agar terjalin rasa persatuan, kesatuan dalam berbangsa bernegara.

Terlepas dari semua urusan urusan politik saat ini warga Lk IV Wek V Jalan Danau Singkarak Siborang adakan acara pengajian bersama serta santunan kepada anak yatim sekaligus penyambutan bulan suci Ramadhan 1441H, bertempat di rumah salah seorang warga (18/4)Kamis.

Adapun materi yang di sampaikan pada acara ini bukan lain atau tidak hanya semata menggelar pengajian bersama agar kita sebagai ummat Muslimin/muslimat selalu mengingat serta dapat menjalan kan perintahNya. agar dapat nencontoh suritauladan Baginda Nabi Besar Muhhammad S A.W dikemudian hari kita mendapat Syafaatnya.IMG-20190418-WA0017

Salah seorang warga yang di jumpai awak media Bratapos disela acara beliau (Sutan Pasaribu red) mengatakan ini sudah di laksanakan pastinya setahun sekali semua berkat kerjasama dari seluruh pihak warga Masyarakat dan pemerintahaan melalui perwakilan (KEPLING) di lingkungan ini “ucapnya”

Begitu juga dengan Fadly Lubis “Yaa…!!! benar kami disini seluruh warga tak luput mengadakan kegiatan pengajian bersama”

Dengan demikian kita sebagai Ummat Muslim selalu berusaha menjalankan perintah dan berusaha menjauhkan laranganNya, artinya mempertebal keimanan kita dan siap menghadapi bulan yang penuh berkah dan ampunan dosa.

Reporter : .Iwansumadi.

Editing : Wo

Publisher : Redaksi

Facebook Comments