kado romantis buat Unniversary BEM FE UKI-Paulus ke-28 thn

0
33

Makassar , Bratapos.com – Dalam rangkah pentas seni dan perayaan universery di rangkaikan juga dengan pengukuhan anggota baru mahasiswa BEM FE UKI- PAULUS.

“Gibrail Lebang L ketua (BEM FE) mengatakan bahwa Yang tidak kala penting itu semoga di hari universery ke-28 thn BEM FE UKI-Paulus bisa memciptakan kader-kader yang memiliki pemikiran kritis Yang serta mampu membawa BEM FE lebih maju lagi unruk ke depannya ,”ucapnya dalam gedung lilin UKi-paulus Senin,(15/04/2019).

Peserta yang hadiri oleh 210 orang peserta dan anggota baru yang di kukuhan  BEM FE Uki-paulus ada 4 orang yang Dimana 2 orang dari jurusan akutansi dan 2 orang pula dari jurusan manajemen dan mengangkat tema Judul “unifying GREATIONS”

Adapun untuk sajian pesembahan dari BEM FE seperti; Daence,paduan suara, vokal Group,Handmime, tari mamasa, tari lilin, tari  pagellu, tari papua, teater Acoustic, Drama rohani, perkusi, musikalisasi puisi.

“Untuk pelaksanaan kegiatan latihan selama 1 bulan lebih dan kemudian untuk waktu pementasan 1 hari dan di lakukan pagi 10.00 hari doa dan sore hari 05.00 untuk pembukaan kegiatan ini.

Dari pementas kemudian masuk dalam porses pengukuhan anggota baru Dan setelah itu baru masuk pada acara inti  unniversary BEM FE Uki-paulus Makassar.
Yang di hadiri sekitar 1000 orang lebih.

Reporter : fls

Editor : zai

Publisher : Redaksi

Facebook Comments