Ahmad Marzuki Lubis Ketua Fraksi Golkar DPRD Ikut Nyoblos.

0
36

Padangsidimpuan, bratapos.com – Warga Negara Indonesia Pada Hari ini Umumnya Masyarakat Kota Padang Sidimpuan Serentak Datang Ke TPS Untuk Mencoblos Untuk Memilih Presiden Dan DPR nya Artinya Dengan Selogan LUBER(Langsung Umum Bebas Rahasia). Dalam Hal ini Masyarakat Harus Jeli,Cerdas,Pintar Memilih Serta Bebas Dari Money Politic.

Seperti Halnya Ketua Fraksi GOLKAR DPRD Kota P.Sidimpuan Ahmad Marzuki Lubis Serta Tidak Terkecuali Semua Masyarakat Yang Ada Di LKIV Kelurahaan Losung Sidimpuan Selatan Begitu Antusias Semangat Tinggi Rela Antri Datang keTPS Agar Dapat Melakukan Pencoblosan(17/4)Rabu.

Data Pemilih Tetap Yang Ada Di TPS XII Melalui Pantauan Awak Media Brata Pos Dari Ketua KPPS. Hasannudin Pane Berjumlah 278 Orang Dari Data KPU Kota Padang Sidimpuan Dilain itu Bagi Warga yang Tidak Terdata Mohon Disarankan Membawa KTP Supaya Bisa Melakukan Pencoblosan Pilpres&Pileg 2019.

Pesan dari Ahmad Marzuki Lubis Selaku Keua fraksi Partai Golkar DPR Kota P.Sidimpuan Mari jaga kekondusifan Keamanan agar pemilu ini berjalan lancar sampai penghitungan “Ucapnya”

Reporter : Iwansumadi.

Editing : Wo

Publisher : Redaksi

Facebook Comments