AKBP Irsan Sinuhaji S.IK ,MH : Menjaga Rasa Aman, Damai Dan Sejuk Pasca Pemilihan Umum 2019

0
150

MADINA, Bratapos.com – Pesta demokrasi yang tinggal hanya beberapa hari lagi , dimana masyarakat Indonesia melaksanakan pemilu , maka dari itu saya selaku Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji S.IK,M.H meminta kepada segenap masyarakat yang berdomisili di kabupaten Mandailing Natal di wilayah hukum Polres Madina untuk dapat mempergunakan hak pilihnya pada pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 yang tinggal hanya 2 ( dua ) hari lagi. (15/4/2019 ).

Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji, S.IK,M.H juga meminta masyarakat untuk selalu menjaga rasa aman, damai dan sejuk pasca pemilihan umum 2019.

Saya berharap pemilu yang berlangsung di wilayah hukum Polres Mandailing Natal dapat berjalan dengan aman dan lancar , mari kita bersama sama mengsukseskan pemilu 2019 dengan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif aman dan sejuk  di Kabupaten Mandailing Natal.

Kapolres juga meminta ke ikut sertaan segenap masyarakat, Instansi di seluruh penjuru kabupaten Mandaling Natal supaya bersama sama menciptakan serta menjaga keamanan dan kenyamanan pada saat pelaksanaan pemilu.

IMG-20190416-WA0002

Peran serta dan sinergitas ini yang kita inginkan Guna mewujudkan keamanan dan kenyamanan selama pemilu, masyarakat diharapakan dapat memberikan hak suaranya dalam Pemilihan PilPres/Dpd/DprD/Dpr RI dapat berjalan aman dan lancar.

Perbedaan pilihan adalah hal yang biasa, namun perlu diingat bahwa semua barsaudara. Hindari gesekan karna perbedaan pilihan. Ini adalah pesta demokrasi. Selayaknya pesta, kegiatan ini dilakukanlah dengan gembira dan antusias.

Polres Mandailing Natal mengerahkan kekuatan sebanyak 286 Personil Polres Mandailing Natal dan Polsek Jajaran guna melaksanakan Pengamanan di setiap TPS.

Disamping itu Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji S.IK ,M.H saat dihubungi media Brata Pos via WhatsApp ( WA ) mengatakan Polres Mandailing Natal juga mendapat bantuan Personil dari Polda Sumut sebanyak 57 Personil, Sat Brimob 93 Personil dan TNI 96 Personil dengan jumlah 246 Personil yang tersebar di 1328 TPS yang ada di 23 Kecamatan.

Pola pengamanan sudah disiapkan berdasarkan kemungkinan tingkat kerawanannya. Personil yang terlibat dalam pengamanan di TPS supaya mengetahui apa saja tugas dan larangan selama melaksanakan pengamanan di TPS.ujar berpangkat AKBP Tersebut.

Reporter       : HC

Editor             : Nr

Publisher      : Redaksi

 

 

Facebook Comments