SMP Negeri 3 Baradatu Mewakili Kabupaten Waykanan Lomba OSN Tingkat Propinsi

0
46

Way kanan , Bratapos.com – SMP N 03 Baradatu mendapatkan juara 1 lomba OSN Ilmu Pengetahuan Sosial tingkat SMP se-Kabupaten Way Kanan.

Acara pengumuman dan pengambilan hadiah pemenang juara OSN telah dilaksanakan di SMPN 01 Baradatu Waykanan pada tanggal 04/04/2019 yang lalu.

SMP N 03 Baradatu Way kanan ini menjadi salah satu yang terpilih mewakili Kabupaten Way Kanan untuk mengikuti lomba OSN tingkat Propinsi yang di laksanakan pada tanggal 12 April 2019.

Alhamdulilah untuk juara 1 Kabupaten sudah kami raih dan Kami juga sudah berusaha maksimal dengan cara memberi kan pembelajaran tambahan di luar jam pelajaran supaya Dewi Arum Ayu Laksmi,LKN. yang duduk di kelas 8 ini bisa menang dan memperoleh prestasi dalam lomba OSN tingkat Propinsi. Supaya apa yang di harapkan Sekolah dan kita semua bisa terwujud dan bisa membuat Sekolah Bangga. Ujar guru pembimbing, Ibu Juwariyah. M.,Pd.

Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Baradatu, Bapak NURYANTO. S. Pd.I “Kami semua warga Sekolah senang dan bangga karena sekolah yang saya pimpin ini mempunyai anak yang bisa berprestasi di tingkat Kabupaten dan InsyaAllah tingkat propinsi dalam lomba OSN tingkat SMP khusunya mata pelajaran IPS.

Di lanjutkannya, ” Saya berharap SMPN 3 Baradatu ini bisa juara 1 dalam lomba tingkat Propinsi dan kalau bisa masuk ke tingkat Nasional. Untuk itu saya mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk mendukung, dan saya akan mengajak para guru pembimbing agar bisa fokus membimbing semua murid, supaya bisa mendapatkan prestasi yang kita harapkan dan jangan cuma Lomba OSN Ilmu Pengetahuan Sosial saja yang kita menangkan, tetapi juga lomba O2SN dan FLS2N itu kita bisa menang.” Pungkasnya.

Reporter : Yopi. Z.

Editor : zai

Publisher : Redaksi

Facebook Comments