Panwaslu Kecamatan Baradatu Waykanan Menertipkan Alat Peraga Kampanye (APK).

0
87

Kab.Waykanan,bratapos.com – Anggota gabungan yang terdiri dari Panwaslu, Kepolisian, Sat Pol PP, dan yang lain-lain menertipkan Alat Peraga Kampanye (APK) yang di lakukan serentak di Waykanan. Minggu (14/04/2019).

Dalam penertipan tersebut, nampak turun langsung Bapak Parman Jafri selaku Ketua Panwaslu Kecamatan Baradatu, kabupaten Waykanan dan dua anggotanya Edi Suwardi dan Eka Anggraini. S.pd. yang di dampingi oleh anggota kepolisian sektor Baradatu dan Sat Pol PP.

Saya menghimbau untuk semua kontestan dari berbagai politik agar mempunyai masa tenang dan tidak melakukan kegiatan yang mencerminkan kegiatan yang bersifat politik ( Kampanye). Ujar Parman Jafri.

Dimasa tenang ini Ketua Panwaslu Kecamatan Bataradatu menyakini para kontestan khususnya di wilayah Baradatu mengatakan bahwa 22 Anggota Pengawas Kampung dan 147 pengawas TPS yang kami percaya agar benar- benar dapat bekerja. Jangan sampau di masa tenang ini terdapat pelanggaran. Karena, sepertinya ada yang mani politik yang bisa menciderai jalan demokrasi.

Saya selaku Ketua Panwaslu Kecamatan Baradatu meyakini para kontestan, khususnya di Kecamatan Baradatu yang mengikuti peata demokrasi memiliki harapan yang sama, supaya Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi berjalan dengan Aman, Damai, dan sejuk. Ungkapnya.

Di tempat yang bersamaan Eka Anggraini. S.Pd mengharapkan pengawas pemilu kampung untuk memantau, jangan sampai C6 tidak di distribusikan kepada calon pemilih. Ujarnya.

Reporter ;  Yopi. Z.

Editing : Wo

Publisher : Redaksi

Facebook Comments