Himbauan Ketua Kartar Kota P.Sidimpuan Kepada Kader Kartar

0
66

Padang Sidimpuan, bratapos.com – Ketua Karang Taruna Kota Padangsidimpuan, Ammar Ghozali mengajak segenap lapisan masyarakat dan kader Karang Taruna untuk menggunakan hak pilihnya, Rabu 17 April 2019.

“Gunakanlah hak pilihnya sesuai hati nurani. Jangan salah pilih, sebab hasilnya akan membawa arah bangsa ke depan untuk lebih baik lagi,” kata Ammar, (15/4)Senin.

Sambung Ammar, bagi kader dan pengurus Karang Taruna agar menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar, baik dalam pemilihan Pilpres, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, termasuk dalam memilik calon DPD RI

“Pilihlah calon DPD RI yang sudah berbuat dan berkarya dalam pemberdayaan masyarakat,” ajak Ammar Ghozali.

Pesan ini disampaikan Ammar, terkait dengan tanggungjawab DPD. Sebab wewenang DPD salah satunya adalah mengajukan Rancangan Undang – undang ( RUU ) kepada DPR serta ikut membahas RUU, terkait bidang otonomi daerah, hubungan pusat dan daerah, pembentukan pemekaran, dan penggabungan daerah, pengelolaan sumber daya alam, sumber daya ekonomi lainnya, perimbangan keuangan pusat dan daerah.

Sudah sepatutnya kader dan warga Karang Taruna menentukan pilihannya kepada calon yang mampu memperjuangkan aspirasi daerahnya di pusat untuk selanjutnya dibahas bersama di DPR,” katanya.

Lanjut Ammar, pilihlah calon DPD yang nantinya mampu bekerja sesuai motto organisasi “Kerja Keras, Kerja Cerdas, Sejahtera” yang pada tujuannya demi tercapainya pemberdayaan masyarakat yang merata menuju kesejahteraan sosial.

“Wajib kader menentukan pilihannya dengan tepat kepada calon yang dianggap mampu dan telah banyak berbuat, tentunya kader sudah pasti memahaminya. Maka dari itu ayo berbondong – bondong datang ke TPS gunakan hak pilihnya sukseskan Pemilu serentak 2019,” tegas Ammar.

Reporter : Iwan

Editing : Wo

Publisher : Redaksi

Facebook Comments