Geram : Masyarakat Dalan Lidang Tanam Pohon Pisang Di Lobang Tengah Jalan

0
681
Madina Brata Pos – Masyarakat di bilangan Jalan Willem iskander Kelurahan Dalan lidang kecamatan Panyabungan melakukan penanaman pohon di tengah jalan jalur lintas utama di kabupaten, Senin (15/4/2019)
Terdapat pemandangan tidak biasa di sana, karena di tengah jalan ada pohon pisang di tengah jalan berlubang. Yang mana sebelumnya telah diperbaiki sementara oleh masyarakat setempat denga menggunakan pasir urug. namun setelahnya tidak ada perlakuan dari instansi terkait.
Ya, sudah lama pak lobang, sudah pernah diperbaiki seadanya saja dengan menggunakan pasir urug  untuk antisipasi saja. Ngeri juga sih kalau lewat di sini, apalagi kalau malam hari,yang lebih parah pada saat hujan membuat lobang tidak terlihat,sehingga sering mengakibatkan kecelakaan.tadi malam sudah ada korban yang tersungkur dilobang itu akibat tidak terlihat.kata Lintang salah seorang warga dalan lidang.
IMG-20190415-WA0020
Ada 2 lobang berjarak kurang lebih 20mtr dari lobang satunya yang mengangah ditengah jalan Sehingga para pengendara, khususnya roda dua, harus ekstra hati-hati bila tidak ingin kecelakaan. Pasalnya, lubang jalan telah menganga dengan kedalaman cukup memprihatinkan. Ya, memang sudah lama tidak pernah ada yang datang untuk sekadar melihat, apalagi mau diperbaiki. Harapannya sih bisa diperbaiki segera, karena sudah lama begini keadaannya,” terangnya.
Masyarakat setempat berharap agar pemerintah terkhusus yang membidanginya agar segera menyikapi persoalan jalan berlobang  ini agar tidak ada lagi jatuh korban.
Reporter : Kabiro Madina./ HC
Editing : Wo
Publisher : Redaksi
Facebook Comments