Bawaslu sikat habis atribut kampanye (caleg) legislatif kota Makasar

0
105

Makassar , Bratapos.com – Dalam rangkah minggu tenang dan menjelang datangnya pesta demokrasi 17 april 2019 Bawaslu melakukan pencabutan atribut kampanye Caleg ke-kota makassar

Sejumlah Bawaslu mencabut atribut yang Masih bertebaran seperti boleho calon legislatif (caleg) di Kota Makassar meski sudah memasuki masa tenang.

“Abdullah (Bawaslu) nengatakan, Kami sebagai Bawaslu tidak mempunyai batas bisa melalukan pencabutan di wilayah mana saja ,”ujarnya Senin, jalan paccerakkang Makassar (15/04/2019).

Jumlah yang terlibat dalam pencabutan atribut kampanye ada 10 orang untuk sore hari dan ini juga instruksi langsung bawaslu pusat,desa hingga sampai pada tingkat ke (RT) dan (RW).

“Sejumlah baleho masih terpasang di ruas-ruas jalan melihat hal itu maka bawaslu menjalan tugasnya dengan mencabut atribut  kota makassar salah satunya  jalan yaitu paccerakkang.

“Bulum ada yang di temukan melalukan suatu pelanggaran, dan kita juga tidak mau repot terkait hal ini. mudah-mudahan tidak ada pelanggar tetapi kemudian bila ada  yang di temukan melanggar boleh buat, kita akan tindaki karena sudah dapat mandat yang menjadi tugas kami. selaku Bawaslu maka hal yang harus lakukan melaporkan yang bersangkutan dalam perkara melanggar ketentuan yang berlaku.

Karena sudah ada semacam aplikasi,” laporkan,foto, dan kirim  dan ini juga namanya amana jadi kami harus jalankan ini.

Reporter : fls

Editor : zai

Publisher : Redaksi

Facebook Comments