Bawaslu Aceh Selatan Gelar Apel siaga Patroli Pemilu tahun 2019.

0
28

Aceh Selatan,bratapos.com – Koran Desa Panwasluh Aceh selatan lakukan Apel siaga Patroli pengawasan massa tenang pemilu tahun 2019 Sabtu 13/04/2019. Di lapangan Naga Tapaktuan berlangsung sukses dan dihadiri unsur Forkompimda serta undangan lainnya.

Baiman Fadhli SH Mengatakan Apel siaga yang dilaksanakan hari ini menjadi momentum untuk membangkitkan kepedulian, Serta membangun semangat bagi seluruh jajaran Pawascam ,PTPS ,PPG,  pengawasan pemilu serta seluruh masyarakat untuk berjalan dalam satu irama, satu gerak langkah, dan satu tujuan untuk menyukseskan pelaksanaan pemilu 2019.

Ketua Bawaslu Kabupaten Aceh Selatan,  Baiman Fadhli, SH,  ketika di wawancara oleh awak media menyampaikan marilah sukseskan pemilu pileg dan pilpres pada tanggal 17 april mendatang, agar pemilu berjalan aman dan jurdil serta hindari penyebaran hoax dari orang – orang yang tidak bertanggung jawab ucapnya.

WhatsApp Image 2019-04-13 at 12.25.16
Slogan Bawaslu Aceh Selatan “Bersama Rakyat Awasi Pemilu Bersama Bawaslu Tegakan Keadilan”. Sejumlah 1099 orang yang hadir mengikuti apel siaga hari ini,Sabtu(13/04) merupakan pengawas pemilu baik tingkat PTPS, PPG dan Panwascam.

Adapun anggota PTPS (pengawas tempat pemungutan suara) seluruh Aceh Selatan berjumlah 659 orang PTPS,  260 orang PPG (panitia pengawas gampong) Panwascam berjumlah 54 orang selebihnya anggota sekretariat ujar Baiman Fadhli, SH.

Ketua Bawaslu Aceh Selatan, Baiman Fadhli, SH, juga mengimbau kepada para konstentan agar tidak melakukan praktik uang (money politik) dengan mengedepankan prinsip berintigritas, berwibawa, bersih dari kepastian hukum tegasnya.

Reporter : Asmar. E

Editing : Wo.

Publisher : Redaksi

Facebook Comments