BNNK KABUPATEN MUARA ENIM LAKUKAN TEST URINE SELURUH KEPALA DESA

0
140

MUARA ENIM SUMATERA SELATAN , Bratapos.com – Pemerintah Kabupaten Muara Enim 10/4 lakukan tes urine kepada seluruh Kepala Desa se- Kabupaten Muara Enim yang bertujuan Agar terlaksana nya pemerintahan yang bersih dari narkoba .

Di kantor Bappeda tepat pukul 16:00wib seluruh Kepala Desa hadir atas undangan dinas pemerintah desa untuk melakukan tanda tangan pernyataan integritas atas nama kepalah desa.

Tes urine di lakukan dii kantor Bappeda , seluruh Kepala Desa yang hadir atas undangan Dinas PMD untuk melakukan tanda tangan pernyataan integritas atas nama kepalah desa.

Acara dimulai dari PKL:17:00 hingga pkl 19:30 di pimpin langsung Kepala BNNK AKBP A.Rahman SH.di dampingi Kepala Dinas PMDES muara Enim.H.Emran beserta stafnya.

Dari hasil test Urine yang dilakukan terhadap seluruh Kepala Desa yang hadir tidak didapatkan bahwa Kepala Desa ada yang menjadi pemakai atau pecandu jenis NARKOBA yang lain, ,akan tetapi sangat di sayang kan ada beberapa Kepala Desa yang tidak hadir dalam acara tersebut bahkan ada yang pergi sebelum tes urine di lakukan.

Kepala Dinas PMD Emran saat dikonfirmasi mengenai Tujuan dilakukannya Test Urine Adalah mengingatkan agar Seluruh Kepala Desa benar-benar bersih NARKOBA dan,”Menegaskan bahwa tes urine yang dilakukan bukan untuk mencari kesalahan akan tetapi demi penyelamatan para generasi muda dan pemerintah desa yang bersih dari pengaruh NARKOBA sehingga jalannya roda pembangunan di desa sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat.

Terkait mengenai ketidak hadiran Kepala Desa atau Kepala Desa yang pergi saat dilakukan test Urine,H Erman.akan segera memanggil ulang bagi mereka yang menghindar ,karena jangan sampai timbul prasangka yang tidak baik dibelakang hari dan terkesan saya sebagai Kepala Dinas PMDES tidak tegas dan menutupi hal yang salah,tegasnya.

Kepala BNNK Kabupaten Muara Enim AKBP A.Rahman Mengatakan Jika ada Kepala Desa yang terbukti melakukan pelanggaran dan mengkonsumsi NARKOBA jenis apa saja berdasarkan hasil tes urine maka Kepala Desa yang bersangkutan akan di lakukan pembinaan,”tegasnya.

Reporter : Spd

Editor : zai

Publisher : Redaksi

Facebook Comments