Anggota DPRD Babel Djunaidi Thalib, Meninggal di Kamar Hotel New Idola Jakarta

by
IMG_20190409_221036

BANGKA BELITUNG, BrataPos.com – Pangkalpinang provinsi kepulauan Bangka Belitung – H Djunaidi Thalib yang merupakan calon legislatif (caleg) DPRD I Bangka Belitung dari Partai Golkar ditemukan meninggal dunia di kamar Hotel New Idola, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (9/4) siang .

Kapolsek Matraman Kompol Warsito mengatakan awalnya petugas kebersihan hotel hendak merapikan kamar nomor 503 yang disewa Djunaidi sejak Senin lalu.

Setelah tak ada jawaban, ia pun masuk ke kamar tersebut dan mendapati Djunaidi sudah tersandar di kursi depan meja rias.

“Jadi ketika petugas dari hotel mengecek ke ruangannya, korban sudah dalam posisi tersandar meninggal, tersandar di kursi kamar hotel Sekira pukul 13.30 siang tadi,” ucap Warsito di lokasi.

Ia pun membenarkan bahwa Djunaidi merupakan calon legislatif (caleg) Bangka Belitung yang saat ini berstatus sebagai petahanan. Hal itu dipertegas saat polisi menemukan kartu nama dari Partai Golkar beserta KTP milik korban di dalam kamar. “Yang meninggal ini anggota Dewan dari Provinsi Babel atas nama H Djunaidi Thalib” ungkapnya.

Warsito menjelaskan sudah memintai keterangan saksi yakni anak korban. Dari pengakuannya, Djunaidi memiliki riwayat penyakit jantung.  “Meninggalnya diduga karena penyakit jantung, jadi dari keluarganya menyampaikan bahwa bapaknya mempunyai riwayat penyakit jantung,” pungkasnya.

Reporter     : D.sutrisna

Editor         : Nr

Publisher    : Redaksi

 

 

Facebook Comments